KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Komisaris Utama PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN, anggota indeks Kompas100) Hary Tanoesoedibjo mengatakan, perusahaan sudah mulai serius untuk bertransformasi dari bisnis media yang konvensional menjadi basis digital dan konten. Dalam paparan publik usai RUPS, Hary memaparkan upaya perusahaan tersebut. Salah satunya yakni mengelola iklan sendiri di berbagai platform termasuk di YouTube. "Dengan total pelanggan kita di YouTube sekitar 37,6 juta, kita sedang negosiasi dengan YouTube untuk mengelola iklan sendiri, dan ini seperti dikasih sama mereka," jelas dia, Senin (24/6).
Ini cara Hary Tanoe mentransformasikan MNCN dari konvensional ke digital konten
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Komisaris Utama PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN, anggota indeks Kompas100) Hary Tanoesoedibjo mengatakan, perusahaan sudah mulai serius untuk bertransformasi dari bisnis media yang konvensional menjadi basis digital dan konten. Dalam paparan publik usai RUPS, Hary memaparkan upaya perusahaan tersebut. Salah satunya yakni mengelola iklan sendiri di berbagai platform termasuk di YouTube. "Dengan total pelanggan kita di YouTube sekitar 37,6 juta, kita sedang negosiasi dengan YouTube untuk mengelola iklan sendiri, dan ini seperti dikasih sama mereka," jelas dia, Senin (24/6).