KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Seiring perkembangan industri pembayaran yang semakin dinamis serta timbulnya risiko-risiko pembayaran yang kini semakin kompleks, Mastercard menyatakan, pihaknya terus mengimplementasikan perangkat keamanan untuk membantu melindungi para konsumen dan pemangku kepentingan lainnya. “Sebagai sebuah perusahaan teknologi, kami terus mengembangkan cara-cara baru dan mutakhir untuk menjaga keamanan miliaran pembayaran elektronik yang dilakukan melalui jaringan Mastercard. Kami berupaya untuk terus berada satu langkah di depan ketika dihadapkan dengan penipuan, dan hal ini dibuktikan melalui serangkaian solusi inovatif yang telah kami perkenalkan guna menyediakan perlindungan yang maksimal bagi para konsumen,” kata Safdar Khan, Division President Indonesia, Malaysia & Brunei, Mastercard dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (2/4). Pada tahun 2016, Mastercard telah meluncurkan National Fraud Service (NFS) di Indonesia. Melalui layanan ini, Mastercard menyediakan tiga solusi untuk memberdayakan para bank penerbit kartu agar dapat memiliki beberapa tahap keamanan pada transaksi kartu.
Ini cara Mastercard menepis ancaman penipuan perbankan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Seiring perkembangan industri pembayaran yang semakin dinamis serta timbulnya risiko-risiko pembayaran yang kini semakin kompleks, Mastercard menyatakan, pihaknya terus mengimplementasikan perangkat keamanan untuk membantu melindungi para konsumen dan pemangku kepentingan lainnya. “Sebagai sebuah perusahaan teknologi, kami terus mengembangkan cara-cara baru dan mutakhir untuk menjaga keamanan miliaran pembayaran elektronik yang dilakukan melalui jaringan Mastercard. Kami berupaya untuk terus berada satu langkah di depan ketika dihadapkan dengan penipuan, dan hal ini dibuktikan melalui serangkaian solusi inovatif yang telah kami perkenalkan guna menyediakan perlindungan yang maksimal bagi para konsumen,” kata Safdar Khan, Division President Indonesia, Malaysia & Brunei, Mastercard dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (2/4). Pada tahun 2016, Mastercard telah meluncurkan National Fraud Service (NFS) di Indonesia. Melalui layanan ini, Mastercard menyediakan tiga solusi untuk memberdayakan para bank penerbit kartu agar dapat memiliki beberapa tahap keamanan pada transaksi kartu.