Ini Cara Menata Rumah Berdasarkan Zodiak



MOMSMONEY.ID - Simak cara menata rumah berdasarkan zodiak untuk rumah yang lebih nyaman, yuk.

Saat menciptakan rumah yang rapi, tidak ada aturan yang berlaku untuk umum. Termasuk, setiap zodaik memiliki cara dan preferensinya saat mengatur rumah. 

Apakah Anda seorang Virgo yang teliti yang suka kerapian di setiap sudut rumah atau Pisces yang suka melamun dan suka memasukan hal-hal kreatif di rumah.


Memahami zodiak Anda dalam cara menata rumah bisa memhuat rumah jadi lebih nyaman, lo.

Baca Juga: Ini lo Nomor Rumah yang Bawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

Melansir Bed Threads, berikut cara menata rumah berdasarkan zodiak Anda:

Aries

Aries dikenal karena energi dan spontanitasnya. Zodiak ini gemar mengerjakan tugas dan tantangan baru, namun kerap kesulitan menyelesaikan tugasnya. Sehingga, Aries harus fokus memecah tugas mereka jadi bagian-bagian yang lebih kecil dan mudah dikelola.

Oleh karena itu, cara menata rumah untuk Aries adalah memulai dengan tugas-tugas kecil seperti membersihkan satu lemari dapur kemudian tambah tugas yang lain jika tugas pertama sudah selesai. 

Baca Juga: Berikut Cara Tata Cara Bikin QRIS dan EDC di BCA

Taurus

Taurus adalah penggemar rutinitas dan jadwal. Sifat praktis mereka membuat mereka suka dengan daftar tugas yang diperbarui secara berkala.

Sebagai pecinta rumah, Taurus suka dengan tugas rutin setiap hari seperti merapikan tempat tidur setelah bangun, merapikan barang-barang yang berantakana dan membersihkan wastafel setelah menggosok gigi. 

Gemini

Gemini memiliki kemampuan komunikasi dan fleksibilitas yang luar biasa. Zodiak ini juga memiliki pendekatan yang tidak menentu dalam cara menata rumah.

Untuk membantu Gemini fokus pada tugas, mereka harus tahu apa yang jadi prioritas. Caranya, mencatat apa saja yang ingin mereka rapikan di rumah selama satu minggu, kemudian selesaikan 1-2 tugas per harinya.

Cancer

Cancer adalah zodiak yang berjiwa sensitif, sehingga kesulitan untuk terus menata rumah tetap rapi karena sering memprioritaskan emosionalnya. Untuk membantu Cancer menata rumah, mereka harus melakukan pekerjaan yang berkelanjutan.

Zodiak ini bisa menyisihkan 15-20 menit setiap hari untuk membersihkan dan merapikan barang-barang untuk meminimalkan kekacauan. 

Baca Juga: 4 Tips Cara Jadi Morning Person Agar Bisa Bangun Pagi Terus

Leo

Tenang, percaya diri, dan kreatif, Leo memiliki pendekatan yang agak tidak konvensional dalam menata rumah. Mereka senang memegang kendali, dan sering kali dapat terganggu oleh sifat tugas yang membosankan.  

Sehingga, Leo harus membagi dengan seimbang antara menata rumah dengan kegiatan bermain. 

Virgo

Virgo adalah zodiak yang dikenal dengan sifatnya yang detail dan perfeksionis. Sehingga mereka jarang merasa kewalahan saat menata rumah.

Namun, saking detilnya, Virgo membutuhkan daftar pekerjaan apa yang menjadi prioritas per hari dari pada menghabiskan satu hari khusus untuk menata rumah supaya tidak kelelahan. 

Libra

Libra adalah zodiak yang cenderung santai dalam hal menata rumah. Zodiak ini memiliki sifat yang diplomatis, sehingga senang bekerjasama dalam menata rumah dan sulit membuat keputusan sendiri.

Untuk itu, Anda bisa memilih satu area khusus untuk Anda tata terlebih dahulu kemudian sisanya bisa mengikuti cara yang sama.

Baca Juga: 4 Tanda Utama Orang yang Punya Gairah Seks Tinggi, Cek di Sini

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang intuitif dalam hal menata rumah. Sifat mereka yang intens berkembang pesat saat bekerja mandiri, namun akhirnya sering kelelahan.

Scorpio hars mengingatkan diri mereka untuk beristirahat secara teratur. Membersihkan kamar tidur secara menyeluruh adalah awal yang tepat bagi Scorpio untuk menata seisi rumah. 

Sagitarius

Sagitarius juga merupakan zodiak yang cukup santai dam mengalir dalam hal menata rumah. Sifatnya yang bersemangat membuat mereka senang menghadapi tantangan baru namun kesulitan dalam menyelesaikan tugasnya.

Sehingga Sagitarius perlu mendapatkan viasualisasi yang bagus dalam menata rumah untuk membantu mereka menata rumah hingga tuntas.

Capricorn

Capricorn memiliki sifat praktis dan ambisius. Mereka sering kesulitan untuk melambat dan bersantai, sehingga mereka perlu diingatkan untuk istirahat saat sedang menata rumah.

Capricorn harus mengerjakan tugas-tugas besar seperti membersihkan kamar mandi dan dapur terlebih dahulu. Ini akan memungkinkan mereka untuk beristirahat sejenak dan mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang lebih kecil nanti.

Selanjutnya: Simak 4 Tanda Regulator Gas Rusak untuk Antisipasi Kebocoran Gas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta