Ini cara penumpang Batavia yang mau naik Citilink



JAKARTA. PT Citilink Indonesia telah mengumumkan bahwa pihaknya siap menerbangkan penumpang Batavia Air yang gagal berangkat.  Penerbangan tersebut disediakan pada 11 Februari 2013 sampai 30 April 2013. Mereka pun mengumumkan bagaimana mekanisme rebooking (pemesanan ulang) Citilink bagi penumpang Batavia Air yang gagal berangkat Aristo Kristandyo, Vice President Marketing & Communications, PT Citilink Indonesia menjelaskan untuk penukaran tiket Batavia Air dapat dilakukan pada 8 Februari sampai 28 Februari 2013. Aristo memberi tahu penumpang yang mau melakukan rebooking (pemesanan ulang) harus membawa identitas resmi yang asli dan fotokopi. Selain itu harus membawa tiket Batavia Air resmi. Karena nantinya Citilink akan melakukan validasi atas keabsahan tiket tersebut. Kemudian akan menukar tiket Batavia Air dengan Citilink apabila re-booking penerbangan Citilink telah dilakukan "Penumpang harus datang sendiri dan tidak dapat diwakilkan oleh agen travel atau pihak mana pun. Apabila 1 kode booking terdapat lebih dari 1 penumpang, maka 1 kode booking tersebut dapat diwakilkan oleh 1 penumpang, di mana  tetap harus membawa identitas resmi," papar Aristo dalam siaran persnya yang diterima KONTAN, Kamis (7/2). Adapun rebooking (pemesanan ulang) dapat dilakukan di beberapa tempat yakni:  · Sales Office Citilink Jakarta, Jalan Gunung Sahari Raya No. 52 · Sales Office Citilink Surabaya, Juanda Business Center, Jl. Raya Juanda No. 1 Blok C2 · Khusus untuk penerbangan dari Lombok, Denpasar, dan Ujung Pandang, re-booking hanya bisa dilakukan di Sales Office Citilink di masing-masing bandara. · Proses re-booking hanya dapat di lakukan pada hari kerja, Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 waktu setempat. · Proses re-booking hanya dapat di lakukan di kota keberangkatan (misalnya untuk tiket tujuan Jakarta - Batam, hanya dapat melakukan re-booking di kantor penjualan Jakarta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor: Djumyati P.