JAKARTA. PT Soho Global Health berusaha mengerek omzetnya tahun ini agar bisa lebih dari 12%. Salah satu strategi guna mencapai target ini adalah memasarkan produknya langsung ke dokter. Vice President Sales and Marketing for Professional Products Soho Global Health Sugiharjo menyatakan, Soho terus menjalin kerjasama dengan para dokter dan rumah sakit agar obat-obatan herbal produksinya bisa menjadi salah satu resep dokter. Pasalnya, konsumsi obat herbal dengan obat kimia bisa memberi manfaat maksimal asalkan pemakaian sesuai ketentuan dokter. "Kami targetkan secara volume penjualan obat herbal ke segmen dokter dan rumah sakit Rp 0,4-Rp 0,5 triliun," kata dia.
Ini cara Soho Global kejar target omzet
JAKARTA. PT Soho Global Health berusaha mengerek omzetnya tahun ini agar bisa lebih dari 12%. Salah satu strategi guna mencapai target ini adalah memasarkan produknya langsung ke dokter. Vice President Sales and Marketing for Professional Products Soho Global Health Sugiharjo menyatakan, Soho terus menjalin kerjasama dengan para dokter dan rumah sakit agar obat-obatan herbal produksinya bisa menjadi salah satu resep dokter. Pasalnya, konsumsi obat herbal dengan obat kimia bisa memberi manfaat maksimal asalkan pemakaian sesuai ketentuan dokter. "Kami targetkan secara volume penjualan obat herbal ke segmen dokter dan rumah sakit Rp 0,4-Rp 0,5 triliun," kata dia.