KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perayaan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021 menjadi momen bagi Madurasa untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan. Sebagai pelopor madu dalam kemasan bermerek pertama di Indonesia sejak 1984, Madurasa ingin terus memberikan nutrisi terbaik bagi keluarga Indonesia melalui madu murni yang berkualitas, serta mengapresiasi pelanggan yang telah setia menggunakan produk Madurasa. “Apresiasi ini bertujuan untuk membagikan kebahagiaan dan kepedulian Madurasa kepada semua pelanggan setia kami. Salah satu bentuk apresiasi unik Madurasa di momen ini adalah membagikan hampers kepada pelanggan setia Madurasa,” kata Damayanti Senior Brand Manager Group Combiphar dalam keterangannya, Jumat (24/9).
Ini cara unik Madurasa mengapresiasi pelanggannya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perayaan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021 menjadi momen bagi Madurasa untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan. Sebagai pelopor madu dalam kemasan bermerek pertama di Indonesia sejak 1984, Madurasa ingin terus memberikan nutrisi terbaik bagi keluarga Indonesia melalui madu murni yang berkualitas, serta mengapresiasi pelanggan yang telah setia menggunakan produk Madurasa. “Apresiasi ini bertujuan untuk membagikan kebahagiaan dan kepedulian Madurasa kepada semua pelanggan setia kami. Salah satu bentuk apresiasi unik Madurasa di momen ini adalah membagikan hampers kepada pelanggan setia Madurasa,” kata Damayanti Senior Brand Manager Group Combiphar dalam keterangannya, Jumat (24/9).