KONTAN.CO.ID - Persaingan bisnis kartu kredit yang semakin ketat membuat bank harus pintar menjaga animo nasabah agar tetap setia. PT Bank UOB Indonesia misalnya, membuat acara rutin yang mempertemukan para nasabah kartu kredit dalam sebuah event bernama UOB Play Day. "Event ini sebuah bentuk apresiasi yang diberikan kepada para nasabah setia kartu kredit UOB di Indonesia," jelas Dessy Masri, Cards and Payment Head UOB Indonesia, Sabtu (19/8). Acara yang diadakan di Kidzania ini bukan pertama kalinya. UOB Indonesia mengaku telah mengadakan empat event yang sama di tempat yang sama. Kali ini acara Play Day keempat ini dihadiri lebih dari 600 anak.
Ini cara UOB Indonesia jaga kesetiaan nasabah
KONTAN.CO.ID - Persaingan bisnis kartu kredit yang semakin ketat membuat bank harus pintar menjaga animo nasabah agar tetap setia. PT Bank UOB Indonesia misalnya, membuat acara rutin yang mempertemukan para nasabah kartu kredit dalam sebuah event bernama UOB Play Day. "Event ini sebuah bentuk apresiasi yang diberikan kepada para nasabah setia kartu kredit UOB di Indonesia," jelas Dessy Masri, Cards and Payment Head UOB Indonesia, Sabtu (19/8). Acara yang diadakan di Kidzania ini bukan pertama kalinya. UOB Indonesia mengaku telah mengadakan empat event yang sama di tempat yang sama. Kali ini acara Play Day keempat ini dihadiri lebih dari 600 anak.