Ini Daftar 6 Film Indonesia Terbaru yang Baru Ditambahkan di Netflix, Sudah Nonton?



MOMSMONEY.ID - Bagi yang belum sempat menonton film Indonesia terbaru ini di bioskop, film-film berikut ini bisa ditonton di Netflix.

Netflix baru saja menambahkan film-film Indonesia terbaru yang sudah banyak ditunggu untuk ditonton melalui aplikasinya.

Film-film dengan kualitas tinggi ini bisa ditonton di Netflix bagi yang berlangganan aplikasi ini, ya. Berikut daftar film Indonesia terbaru yang kini sudah bisa ditonton di Netflix:


Baca Juga: Daftar Top Film Netflix Hari Ini (1/4), Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Teratas

Budi Pekerti

Seorang guru BK mendapati video bertengkarnya dengan seorang pengunjung di pasar menjadi viral di sosial media. Ia dinilai tidak mencerminkan tindakan seorang guru.

Akibatnya, ia dan keluarganya mulai mengalami perundungan dan dicari-cari kesalahannya. Hingga lebih parahnya, ia terancam akan kehilangan pekerjaan. Film Indonesia yang baru saja masuk di Netflix ini, berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix, lo.

Mohon Doa Restu

Baru rilis di Netflix, film komedi romantis yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Syifa Hadju ini rilis di tahun 2023 kemarin. Saat dua sahabat kecil memutuskan untuk menikah, rencana pernikahan mereka menjadi kacau.

Namun, siapa sangka bahwa dalang di balik kacaunya rencana pernikahan tersebut adalah kedua ibu mereka yang bermaksud baik namun suka mengontrol.

Baca Juga: 6 Film Populer Angga Yunanda, Budi Pekerti Tayang di Netflix

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

Merupakan film dari tahun 2023, film ini adalah film romantis Indonesia yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, dan Alex Abbad. Film ini berkisah tentang seorang penulis naskah yang diam-diam menulis skrip film romantis miliknya.

Tulisan itu berdasarkan perasaannya sendiri setelah ia bertemu kembali dengan perempuan yang ia sukai di masa SMA. Film yang banyak mengantongi review positif ini bisa ditonton di Netflix, ya.

Ketika Berhenti di Sini

Digarap oleh Umay Shahab, film drama romantis Indonesia ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Bryan Domani, dan Refal Hady. Punya cerita menyedihkan, film ini mengikuti kisah cinta Anindita dan Ed.

Keduanya banyak melalui kisah cinta yang naik turun namun romantis. Namun ketika Ed harus meninggal karena sebuah kecelakaan, Anindita pun menemui jalan buntu untuk bisa melupakan Ed dan membuka hatinya kembali.

Baca Juga: Ada Exhuma, 6 Film Horor Ini Punya Tema Exorcism Loh

Dear Jo

Film yang juga punya serial ini sama-sama menuai popularitas tinggi. Film Dear Jo yang rilis di tahun 2023 silam ini bisa ditonton di Netflix.

Film ini berkisah tentang seorang sumai yang harus menghadapi dukanya setelah sang istri meninggal mendadak. Tanpa disadari, ia menjadi akrab dengan wanita yang menjadi ibu pengganti bagi mereka dan bahkan mengandung anak mereka.

Panduan Mempersiapkan Perpisahan

Film yang rilis di tahun 2022 kemarin ini akhirnya bisa ditonton di Netflix. Film ini punya genre romantis. Ceritanya mengikuti sepasang kekasih yang memiliki permasalahan karena perbedaan kepribadian.

Seorang penulis mencoba untuk meminta kejelasan status hubungan asmaranya yang telah lama berjalan. Namun, sang kekasih yang berjiwa bebas bersikeras untuk melanjutkan hubungan mereka tanpa adanya status.

Jangan lupa ditonton semua, ya, film-film Indonesia terbaru yang kini bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia