KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasca peluncuran produk digital banking Digibank oleh PT Bank DBS Indonesia (DBS Indonesia) pada pertengahan tahun 2017, pengguna layanan ini terus bertambah. Adapun, menurut Leonardo Koesmanto, Head of Digital Banking DBS Indonesia, nasabah baru Digibank sudah mendekati 1.000 nasabah setiap harinya. Pertumbuhan pengguna tersebut didukung oleh fitur digital yang disediakan Digibank yang memudahkan nasabah serta mengubah layanan perbankan konvensional menjadi digital. “Fitur yang ada seperti teknologi biometrik yang memungkinkan nasabah membuka rekening Digibank dimanapun dan kapanpun,” ujar Leo kepada Kontan.co.id, Selasa (20/2).
Ini dia fitur canggih di layanan Digibank DBS Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasca peluncuran produk digital banking Digibank oleh PT Bank DBS Indonesia (DBS Indonesia) pada pertengahan tahun 2017, pengguna layanan ini terus bertambah. Adapun, menurut Leonardo Koesmanto, Head of Digital Banking DBS Indonesia, nasabah baru Digibank sudah mendekati 1.000 nasabah setiap harinya. Pertumbuhan pengguna tersebut didukung oleh fitur digital yang disediakan Digibank yang memudahkan nasabah serta mengubah layanan perbankan konvensional menjadi digital. “Fitur yang ada seperti teknologi biometrik yang memungkinkan nasabah membuka rekening Digibank dimanapun dan kapanpun,” ujar Leo kepada Kontan.co.id, Selasa (20/2).