Ini Dia Menu Baru dari Cold Stone Creamy, Ada Promo Menarik Juga



MOMSMONEY.ID - Cold Stone Creamery meluncurkan tiga produk spesial yang hadir untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia lewat The Tea Series dan Independence Day Special. Ada promo menarik juga.

Cold Stone Creamery dikenal sebagai es krim premium yag baru dibuat dengan tujuan penikmatnya bisa mencari pengalaman pencuci mulut berkualitas tinggi dan juga membangkitkan nostalgia menciptakan kegembiraan dan menawarkan momen memanjakan diri dalam hidup sehari-hari. 

Nah, kali ini Cold Stone Creamery menghadirkan beberapa varian baru. Sebut saja, Cold Stone Creamery x Twinings.  


Teh disukai di seluruh dunia karena sifatnya yang menenangkan dan rasanya yang kaya dan bervariasi, sementara es krim disukai karena teksturnya yang lembut dan kemampuannya untuk menghadirkan kegembiraan di setiap gigitannya.

Pada bulan Agustus tahun ini, Cold Stone Creamery menyatukan dua suguhan yang dicintai ini, menciptakan pengalaman yang menggabungkan kualitas teh yang menenangkan dengan kenikmatan es krim yang memanjakan.

Baca Juga: 4 Promo Kemerdekaan Holland Bakery Agustus 2024, Ada Menu Baru Mochi Isi Diskon 20%

Rasa inovatif ini dirancang untuk memberikan momen yang menyegarkan dari panasnya musim panas sambil merayakan beragam rasa yang disukai pelanggan kami.

Cold Stone Creamery bermitra dengan Twinings untuk menciptakan Tea Series yang unik, cocok untuk para pecinta teh dan es krim. Mulai dari 27 Juli hingga akhir Agustus, pelanggan dapat menikmati dua rasa yaitu Tea Berry dan Orange Citrus. 

Spesial Hari Kemerdekaan, Cold Stone menghadirkan Es Krim Klepon dan Es Krim Brioche (Es Krim Geprek). 

Klepon adalah salah satu kudapan tradisional yang terdiri dari adonan berbentuk bola yang diisi dengan gula merah dan dilapisi parutan kelapa. Kudapan manis dan kenyal ini penuh dengan rasa dan menjadi favorit di kalangan masyarakat Indonesia dari segala usia.

Es krim ini tersedia mulai 5 Agustus hingga 31 Agustus 2024. Rasa spesialnya memadukan cita rasa tradisional klepon dengan gula merah dan serpihan kelapa. 

Selain Es Krim Klepon, Es Krim Geprek adalah inovasi menyenangkan yang memadukan kelembutan es krim Cold Stone yang creamy dan kaya dengan brioche dari Harvest.

Baca Juga: Trik Tarot, Saju, dan Shaman Kenali Jodoh di Possessed Love

Dalam suguhan unik ini, es krim Cold Stone pilihan Anda diapit di antara dua roti brioche panggang.  

Istilah geprek biasanya merujuk pada metode menekan atau menghancurkan dalam masakan Indonesia, dan dalam konteks Es Krim Geprek, istilah ini merujuk pada tindakan menekan sandwich es krim brioche dalam pembuat waffle.

Untuk membuat perayaan ini semakin meriah, nikmati promosi spesial 79K untuk 2 Es Krim Klepon ukuran Love It selama periode ini.

Dini Alamanda Arizully, Brand Manager Cold Stone Creamery. mengatakan, memperkenalkan rasa inovatif ini berkolaborasi dengan Twinings dan merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia lewat produk lokal favorit, merupakan pencapaian yang menggembirakan bagi brandnya.

"Di Cold Stone Creamery, kami berusaha untuk memberikan pengalaman yang unik dan menyenangkan bagi pelanggan kami, dan penawaran baru ini merupakan bukti komitmen kami terhadap kualitas dan kreativitas," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha