KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tentunya ada banyak faktor yang memicu seseorang untuk memilih akomodasi saat berlibur. Namun ketika dikerucutkan menjadi wisatawan generasi milenial, ternyata ada faktor besar yang paling berpengaruh, yakni teknologi. Perusahaan pembuat perabotan dari Inggris Knightsbridge dan agensi Viga melakukan survei terhadap 1.000 orang dari seluruh dunia, dengan rentang usia 18-34 tahun dalam dua tahun belakangan. Lewat survei tersebut ditemukan jika 80% wisatawan generasi milenial ini mencari akomodasi lewat Google. Setengah dari yang disurvei mengatakan tidak jadi memesan hotel jika situs hotel tersebut sulit diakses.
Ini faktor penentu generasi milenial dalam memilih hotel
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tentunya ada banyak faktor yang memicu seseorang untuk memilih akomodasi saat berlibur. Namun ketika dikerucutkan menjadi wisatawan generasi milenial, ternyata ada faktor besar yang paling berpengaruh, yakni teknologi. Perusahaan pembuat perabotan dari Inggris Knightsbridge dan agensi Viga melakukan survei terhadap 1.000 orang dari seluruh dunia, dengan rentang usia 18-34 tahun dalam dua tahun belakangan. Lewat survei tersebut ditemukan jika 80% wisatawan generasi milenial ini mencari akomodasi lewat Google. Setengah dari yang disurvei mengatakan tidak jadi memesan hotel jika situs hotel tersebut sulit diakses.