Ini Feng Shui Rumah Menghadap Barat



MOMSMONEY.ID - Feng Shui rumah menghadap barat bagus untuk keberuntungan keturunan  Anda lo!

Dalam Feng Shui, arah rumah merupakan faktor penting karena menentukan aliran energi.

Melansir Love to Know, rumah yang menghadap barat memiliki feng shui atau energi positif kelimpahan dan kekayaan anak-anak Anda. Sektor barat mengatur keberuntungan keturunan Anda dan dapat menghasilkan energi baik kekayaan. 


Baca Juga: Ternyata Begini Efek Jalan Raya pada Feng Shui Rumah!

Elemen arah barat adalah logam. Melansir Loktin Feng Shui, logam berkaitan dengan perbankan, keuangan, asuransi, akuntansi, pertambangan, hukum, ahli bedah, musik, penyanyi, seni bela diri, yoga, kreativitas, produktivitas dan komunikasi. 

Sehingga rumah dengan pintu utama menghadap barat bisa meningkatkan keterampilan komunikasi, menarik peluang baru atau meningkatkan produktivitas dan karier dalam industri yang disebutkan di atas. 

Namun perlu dicatat bahwa unsur logam juga dapat menimbulkan rasa kaku, menghakimi dan dingin. Sehingga bisa mengurangi kehangatan dan keintiman keluarga. Sehingga Anda perlu meningkatkan Feng Shui untuk menjaga harmoni dan keseimbangan. 

Baca Juga: Ini Keuntungan Punya Rumah Hadap Selatan Menurut Feng Shui

Untuk meningkatkan Feng Shui rumah menghadap barat, Anda dapat menggunakan elemen logam di pintu depan dan sisi depan rumah. Ini bisa mengaktifkan energi kreativitas dan energi yang melimpah untuk anak-anak Anda. 

Tambahkan juga furnitur atau tana,an di sekitar pintu terdepan untuk mengurangi energi negatif di area barat.  Namun pastikan barang-barang ini tidak berantakan dan menghalangi jalan masuk. 

Namun perlu Anda ketahui bahwa tidak semua rumah yang menghadap ke barat akan menjadi bagian depan rumah. 

Dalam Feng Shui, arah hadap sering ditentukan oleh sisi rumah yang paling aktif digunakan. Jika Anda memiliki area jalan belakang atau jalan samping yang lebih sering untuk beraktivitas maka inilah yang menjadi tanda arah hadap rumah Anda. 

Baca Juga: Ini lo Nomor Rumah yang Bawa Keberuntungan Menurut Feng Shui

Oleh karena itu untuk memaksimalkan Feng Shui rumah menghadap barat, pastikan area yang aktif ini menjadi pintu depan Anda. 

Cara lain untuk mengaktifkan Feng Shui rumah menghadap barat adalah menggunakan warna elemen tanah. Hindari menggunakan warna elemen air, api dan kayu. 

Selanjutnya: Harga Pertamax, Cek Juga Harga BBM RON 92 di Shell, BP dan Vivo, Kamis (17/10)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta