KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) terus memperkuat produk baru untuk tahun depan. Sancoyo Antarikso, Direktur dan Sekretaris Perusahaan UNVR mengatakan, perusahaan senantiasa melihat peluang untuk menambah produk baru. “Bagaimana kami melihat portofolio kami, masih ada ceruk-ceruk yang terus diisi, gap itu harus diisi,” kata Sancoyo, Rabu (20/11). Dalam dua tahun terakhir, sambungnya, UNVR secara berkesinambungan mengeluarkan produk baru. Tahun ini saja ada total empat produk baru, seperti produk perawatan kecantikan Nameera, Love Beauty and Planet, dan mayonnaise Hellmanns.
Baca Juga: Unilever Indonesia (UNVR) sudah serap belanja modal Rp 800 juta di pengujung tahun Sancoyo masih enggan menyebut jumlah produk yang akan diluncurkan pada tahun depan. Dia pun belum dapat menyebut investasi yang disiapkan untuk tahun depan. “Fokus tahun depan, inovasi selalu jadi tema utama buat kami, dan secara terus-menerus bagaimana kami bisa meng-improve dan terus melakukan efisiensi dari operasional kami,” imbuh dia.