Ini Jadwal Lengkap Pembagian Dividen Interim Astra Agro Lestari (AALI)



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kabar gembira bagi para pemegang saham PT Astra Agro Lestari Tbk (AALI). Anak usaha PT Astra Internasional Tbk (ASII) ini akan membagikan dividen interim sebesar Rp 84 per saham untuk tahun buku 2024.

Melansir keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), AALI membagikan total nilai dividen sebesar Rp 161,67 miliar. Adapun, pembagian dividen interim dibagikan ke pemegang saham sesuai dengan keputusan Direksi yang telah disetujui Dewan Komisaris pada tanggal 23 September 2024.

Corporate Secretary AALI Tingning Sukowignjo mengungkapkan, tanggal cum dividen AALI di pasar reguler dan negosiasi dijadwalkan pada 3 Oktober 2024. Selanjutnya, ex dividen di pasar reguler dan negosiasi dijadwalkan pada 4 Oktober 2024.


Baca Juga: Tarif Pungutan Ekspor CPO Dipangkas, AALI Optimis Produsen Sawit Makin Kompetitif

Lebih lanjut, cum dividen di pasar tunai pada 7 Oktober 2024, dan tanggal ex dividen di pasar tunai pada 8 Oktober 2024. Selanjutnya, tanggal daftar pemegang saham yang berhak atas dividen tunai pada 7 Oktober 2024, dengan pembayaran dividen yang dijadwalkan pada 24 Oktober 2024.

Emiten grup Astra tersebut membagikan dividen berdasarkan realisasi keuangan per akhir Agustus 2024. AALI mencatatkan laba bersih yang dapat diatribusikan kepada entitas induk sebesar Rp 642,94 miliar. 

Sementara itu, saldo laba ditahan yang tidak dibatasi penggunaannya tercatat sebesar Rp 17,35 triliun, dan total ekuitas perseroan Rp 22,9 triliun. 

 
ASII Chart by TradingView

Selanjutnya: Penjualan Aset Serat Optik LINK Bisa Jadi Katalis Positif Emiten Menara

Menarik Dibaca: Liburan Keliling Dunia Lewat 5 Variety Show Traveling Korea, Tonton Yuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari