Ini Jenis-jenis Lantai Kamar Tidur yang Paling Umum!



MOMSMONEY.ID - Saat memilih lantai kamar tidur, Anda harus tahu apa saja jenis-jenis lantai yang bisa Moms gunakan dan dampaknya dalam membentuk suasana kamar. 

Melansir Southern Living, pilihlah jenis lantai kamar tidur yang tahan lama, nyaman, perawatannya mudah dan memiliki tampilan yang estetik. 

Baca Juga: 7 Jenis Alergi Makanan yang Paling Umum di Dunia, dari Telur hingga Udang


Untuk menghindari jenis lantai yang mudah pudar atau rusak, gunakan lantai berbahan klasik atau memiliki warna yang alami, hindari pola-pola tertentu atau warna-warna yang berani. 

Berikut jenis-jenis lantai kamar tidur yang paling umum!

Kayu Memilih lantai kayu untuk jadi lantai kamar tidur adalah pilihan yang cukup populer. Kayu memang menawarkan ketahanan dan estetika sehingga ini pilihan yang populer. Kayu juga bisa membuat suasana lebih hangat, mengundang dan memberikan kesan mewah dan abadi. 

Karpet Jika Anda ingin menciptakan suasana kamr yang nyaman dan hangat, gunakan karpet di dalam kamar tidur. Dengan banyaknya pilihan karpet, Moms bisa menentukan gaya kamar Anda sendiri. Mulai dari peta, warna hingga bahan yang digunakan.

Baca Juga: Miss V Bau? Ini 5 Jenis Aroma Vagina yang Paling Umum dan Penyebabnya

Vinyl Lantai vinyl adalah pilihan yang serbaguna. Anda bisa memilih lantai dengan pola retro hingga tampilan kayiu dengan keunggulan tahan air dan tahan goresan. 

Laminasi Lantai laminasi adalah pilihan yang tepat jika Anda mencari bahan yang lebih murah dibanding kayu atau batu. Meski lebih murah, tampilannya tetap bisa menawan. 

Selanjutnya: Sejumlah Merek Roti Diduga Pakai Bahan Pengawet Berbahaya, Begini Tanggapan Roti Aoka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta