KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Sinarmas terus mendorong peningkatan transaksi nasabah melalui berbagai program dengan tujuan untuk meningkatkan pendapatan, memperkuat loyalitas nasabah, serta menghimpun lebih banyak Dana Pihak Ketiga (DPK). Selain itu, upaya ini juga mendorong adopsi layanan digital yang lebih efisien, memungkinkan pengumpulan data perilaku nasabah untuk penawaran produk yang lebih tepat sasaran, serta memperkuat posisi bank di tengah persaingan industri keuangan yang semakin kompetitif. Salah satu program yang dijalankan bank ini tahun 2024 adalah Program Cuan-tastic. Ini merupakan program loyalti yang diberikan kepada para nasabah baru dan nasabah existing dengan pemberian nomor undian atas peningkatan saldo Tabungan, transaksi Kartu kredit, QRIS, pembayaran tagihan hingga KPR Primary yang diundi tiap 3 bulan.
Ini Jurus Bank Sinarmas Mendorong Pertumbuhan Transaksi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Sinarmas terus mendorong peningkatan transaksi nasabah melalui berbagai program dengan tujuan untuk meningkatkan pendapatan, memperkuat loyalitas nasabah, serta menghimpun lebih banyak Dana Pihak Ketiga (DPK). Selain itu, upaya ini juga mendorong adopsi layanan digital yang lebih efisien, memungkinkan pengumpulan data perilaku nasabah untuk penawaran produk yang lebih tepat sasaran, serta memperkuat posisi bank di tengah persaingan industri keuangan yang semakin kompetitif. Salah satu program yang dijalankan bank ini tahun 2024 adalah Program Cuan-tastic. Ini merupakan program loyalti yang diberikan kepada para nasabah baru dan nasabah existing dengan pemberian nomor undian atas peningkatan saldo Tabungan, transaksi Kartu kredit, QRIS, pembayaran tagihan hingga KPR Primary yang diundi tiap 3 bulan.