JAKARTA. Perusahaan transportasi berbasis aplikasi online, Go-Jek. Terus lancarkan strategi bisnis baru. Setelah sebelumnya bekerjasama dengan perusahaan taksi konvensional, Blue Bird. Kini perusahaan besutan Nadim Makarim tersebut menjanjikan sejumlah reward kepada konsumennya melalui Go Points. Namun strategi bisnis yang baru ini hanya untuk konsumen yang menggunakan layanan dompet elektronik alias Go Pay. Hingga Februari 2017, telah ada 64 macam reward menarik yang yang dapat dinikmati oleh para pelanggan. Manajemen Go-Jek pun berjanji akan terus menambah jumlah ini dengan reward yang menarik dan bermanfaat bagi pelanggan.
Ini jurus baru Go-Jek memikat banyak pelanggan
JAKARTA. Perusahaan transportasi berbasis aplikasi online, Go-Jek. Terus lancarkan strategi bisnis baru. Setelah sebelumnya bekerjasama dengan perusahaan taksi konvensional, Blue Bird. Kini perusahaan besutan Nadim Makarim tersebut menjanjikan sejumlah reward kepada konsumennya melalui Go Points. Namun strategi bisnis yang baru ini hanya untuk konsumen yang menggunakan layanan dompet elektronik alias Go Pay. Hingga Februari 2017, telah ada 64 macam reward menarik yang yang dapat dinikmati oleh para pelanggan. Manajemen Go-Jek pun berjanji akan terus menambah jumlah ini dengan reward yang menarik dan bermanfaat bagi pelanggan.