JAKARTA. Perusahaan properti harus memutar otak di masa bulan Ramadan. Pasalnya, penjualan properti dipastikan menurun menjelang bulan Ramadan. Maklum saja, tak sedikit masyarakat akan memilih untuk menyimpan uangnya hingga Lebaran atau menyiapkan tunjangan hari raya (THR) untuk karyawannya. Namun demikian, beberapa pengembang properti tetap menyusun strategi menjelang Lebaran tahun ini. PT Cowell Development Tbk misalnya. Pengembang properti ini mengandalkan program jemput bola untuk menarik para pelanggannya dalam menawarkan unit propertinya di Cikarang, Jawa Barat. “Karena kami punya program jemput bola. Kami perbanyak pameran, open table, event Buyer Get Buyer dan Agent Gathering, hasilnya cukup efektif,” kata Supriantoro, Direktur Sales & Marketing PT Nusantara Prospekindo Sukses (NPS), pengembang The Oasis Cikarang, yang juga merupakan anak usaha PT Cowell Development Tbk (COWL), Rabu (22/6)
Ini jurus Cowell pasarkan properti di Cikarang
JAKARTA. Perusahaan properti harus memutar otak di masa bulan Ramadan. Pasalnya, penjualan properti dipastikan menurun menjelang bulan Ramadan. Maklum saja, tak sedikit masyarakat akan memilih untuk menyimpan uangnya hingga Lebaran atau menyiapkan tunjangan hari raya (THR) untuk karyawannya. Namun demikian, beberapa pengembang properti tetap menyusun strategi menjelang Lebaran tahun ini. PT Cowell Development Tbk misalnya. Pengembang properti ini mengandalkan program jemput bola untuk menarik para pelanggannya dalam menawarkan unit propertinya di Cikarang, Jawa Barat. “Karena kami punya program jemput bola. Kami perbanyak pameran, open table, event Buyer Get Buyer dan Agent Gathering, hasilnya cukup efektif,” kata Supriantoro, Direktur Sales & Marketing PT Nusantara Prospekindo Sukses (NPS), pengembang The Oasis Cikarang, yang juga merupakan anak usaha PT Cowell Development Tbk (COWL), Rabu (22/6)