JAKARTA. Menjaga loyalitas 12 juta nasabah dan terus bertambah, bukan perkara gampang bagi Bank BCA. Lantas apa rahasia sukses BCA? Presiden Direktur Bank BCA Jahja Setiaatmadja menyebut dimilikinya database nasabah berdasarkan usia. Database ini penting karena bisa berkaitan dengan pendapatan nasabah. "Kan bisa dikelompokkan misalnya, usia remaja, masa kuliah, bekerja hingga usia 50-55 yang hobi travelling. Dari sini disesuaikan saat menawarkan produk," kata Jahja saat menjadi panelis pada diskusi panel dengan tema Power Selling saat MarkPlus Conference 2015 di Jakarta belum lama ini.
Ini jurus Jahja menjaga loyalitas nasabah BCA
JAKARTA. Menjaga loyalitas 12 juta nasabah dan terus bertambah, bukan perkara gampang bagi Bank BCA. Lantas apa rahasia sukses BCA? Presiden Direktur Bank BCA Jahja Setiaatmadja menyebut dimilikinya database nasabah berdasarkan usia. Database ini penting karena bisa berkaitan dengan pendapatan nasabah. "Kan bisa dikelompokkan misalnya, usia remaja, masa kuliah, bekerja hingga usia 50-55 yang hobi travelling. Dari sini disesuaikan saat menawarkan produk," kata Jahja saat menjadi panelis pada diskusi panel dengan tema Power Selling saat MarkPlus Conference 2015 di Jakarta belum lama ini.