KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemanfaatan teknologi digital memiliki peran penting dalam strategi pemasaran saat ini. Dengan memanfaatkan digital, perusahaan bisa meningkatkan aksesibilitas, kemudahan bertransaksi, dan personalisasi pengalaman pelanggan. Sehingga pelanggan bisa lebih memberikan pelayanan yang lebih memuaskan kepada pelanggan. PT Mundipharma Healthcare Indonesia salah satu yang terus mengoptimalkan pemanfaatan teknologi digital. Perilaku masyarakat di era digital berubah sehingga membawa tuntutan baru bagi perusahan. Hal ini mengharuskan pelaku bisnis menyegarkan strategi baru untuk memuaskan pelanggan. Anastasia Damayanti Head of Marketing PT Mundipharma Healthcare Indonesia mengatakan, teknologi dan digital menjadi peluang sekaligus tantangan bagaimana pemilik bisa menavigasi brand untuk tampil sekaligus dekat dengan konsumen.
Ini Jurus Perusahaan Sukses Tingkatkan Kepuasan Pelanggan di Era Digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemanfaatan teknologi digital memiliki peran penting dalam strategi pemasaran saat ini. Dengan memanfaatkan digital, perusahaan bisa meningkatkan aksesibilitas, kemudahan bertransaksi, dan personalisasi pengalaman pelanggan. Sehingga pelanggan bisa lebih memberikan pelayanan yang lebih memuaskan kepada pelanggan. PT Mundipharma Healthcare Indonesia salah satu yang terus mengoptimalkan pemanfaatan teknologi digital. Perilaku masyarakat di era digital berubah sehingga membawa tuntutan baru bagi perusahan. Hal ini mengharuskan pelaku bisnis menyegarkan strategi baru untuk memuaskan pelanggan. Anastasia Damayanti Head of Marketing PT Mundipharma Healthcare Indonesia mengatakan, teknologi dan digital menjadi peluang sekaligus tantangan bagaimana pemilik bisa menavigasi brand untuk tampil sekaligus dekat dengan konsumen.