KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk catatkan pertumbuhan pelanggan 3% sepanjang 2019. Pihaknya berharap tahun ini dapat menjangkau lebih banyak pelanggan baru. Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih menyebutkan upaya yang ditempuh masih pada berfokus pada peningkatan pelayanan. Pertama, dengan pengembangan kualitas jaringan secara end to end. Baca Juga: Capex EXCL Tahun 2020 Rp 7,5 Triliun, Lebih Rendah dari 2019
Ini jurus XL Axiata (EXCL) pikat pelanggan baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk catatkan pertumbuhan pelanggan 3% sepanjang 2019. Pihaknya berharap tahun ini dapat menjangkau lebih banyak pelanggan baru. Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih menyebutkan upaya yang ditempuh masih pada berfokus pada peningkatan pelayanan. Pertama, dengan pengembangan kualitas jaringan secara end to end. Baca Juga: Capex EXCL Tahun 2020 Rp 7,5 Triliun, Lebih Rendah dari 2019