Ini jurus XL Axiata (EXCL) pikat pelanggan baru



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk catatkan pertumbuhan pelanggan 3% sepanjang 2019. Pihaknya berharap tahun ini dapat menjangkau lebih banyak pelanggan baru.

Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih menyebutkan upaya yang ditempuh masih pada berfokus pada peningkatan pelayanan. Pertama, dengan pengembangan kualitas jaringan secara end to end.

Baca Juga: Capex EXCL Tahun 2020 Rp 7,5 Triliun, Lebih Rendah dari 2019


Menurutnya, ini dilakukan dengan terus memperluas dan meningkatkan kapasitas jaringan layanan data khususnya untuk layanan 4G dan 3G termasuk fiberisasi di berbagai wilayah Indonesia, khususnya luar Jawa.

"Jumlah pengembangan infrastruktur jaringan di tahun ini sama dengan tahun lalu," ujarnya kepada  kontan.co.id , Minggu (23/3).

Kedua, meningkatkan kenyamanan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai penawaran produk dan layanan termasuk kemudahan transaksi melalui berbagai saluran baik offline maupun online.

Selanjutnya, menyediakan berbagai pilihan lyanan data yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan (value for money), serta menyediakan berbagai paket smartphone yang dilengkapi fitur layanan data.

Editor: Yudho Winarto