Ini keunikan yang ditawarkan Aeon Mall



JAKARTA. Hadir pertama kalinya di Indonesia, Aeon Mall pun menghadirkan konsep pusat perbelanjaan yang berbeda. Adrian Pranata, Operation General Manager PT AMSL Indonesia mengatakan Aeon Mal BSD City mengusung konsep yang berbeda dair mal lainnya.

Pertama, Aeon Mall BSD City mengusung tema bernuansa Jepang pertama di Indonesia dengan cara menghadirkan 280 toko, termasuk 47 toko dari Jepang, dan 25 toko diantaranya baru pertama kali ada di Indonesia. "Untuk itu, kami berharap dengan berdirinya mal ini dapat menjadi pusat bagi komunitas dan budaya Jepang, dimana interaksi budaya yang unik antara Jepang dan Indonesia dapat ditemukan dalam mal ini,"kata Adrian.

Kedua, mal ini juga mengusung konsep one-stop shoppping, dengan menyediakan lebih dari 1.200 produk private label Aeon TopValu dari Jepang, Cina, Malaysia, dan Thailand. Ditambah dengan hadirnya 140 toko manan dan minuman (food and beverage).


Dengan mengusung dua konsep ini, Adrian berharap akan banyak masyarakat yang berkunjung ke pusat perbelanjaan tersebut. Pihak Aeon Mal Indonesia sendiri menargetkan bisa mendapatkan 120.000 pengunjung pada tahun pertamanya setelah pembukaan resmi pada 30 Mei 2015 mendatang.

Sekedar catatan, Aeon Mall merupakan pengembang pusat perbelanjaan dari Jepang yang telah mengoperasikan lebih dari 200 mal di 12 negara yaitu Jepang, Cina, Hongkong, Korea Selatan, Taiwan, Filipina, India, Viernam, Kamboja, Thailand, malaysia, dan Indonesia. Di Indonesia, Aeon Mall menjalankan bisnisnya melalui PT AMSL Indonesia yang merupakan perusahaan patungan (joint venture) dengan Sinar Mas Land.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Uji Agung Santosa