JAKARTA. Hadir pertama kalinya di Indonesia, Aeon Mall pun menghadirkan konsep pusat perbelanjaan yang berbeda. Adrian Pranata, Operation General Manager PT AMSL Indonesia mengatakan Aeon Mal BSD City mengusung konsep yang berbeda dair mal lainnya. Pertama, Aeon Mall BSD City mengusung tema bernuansa Jepang pertama di Indonesia dengan cara menghadirkan 280 toko, termasuk 47 toko dari Jepang, dan 25 toko diantaranya baru pertama kali ada di Indonesia. "Untuk itu, kami berharap dengan berdirinya mal ini dapat menjadi pusat bagi komunitas dan budaya Jepang, dimana interaksi budaya yang unik antara Jepang dan Indonesia dapat ditemukan dalam mal ini,"kata Adrian. Kedua, mal ini juga mengusung konsep one-stop shoppping, dengan menyediakan lebih dari 1.200 produk private label Aeon TopValu dari Jepang, Cina, Malaysia, dan Thailand. Ditambah dengan hadirnya 140 toko manan dan minuman (food and beverage).
Ini keunikan yang ditawarkan Aeon Mall
JAKARTA. Hadir pertama kalinya di Indonesia, Aeon Mall pun menghadirkan konsep pusat perbelanjaan yang berbeda. Adrian Pranata, Operation General Manager PT AMSL Indonesia mengatakan Aeon Mal BSD City mengusung konsep yang berbeda dair mal lainnya. Pertama, Aeon Mall BSD City mengusung tema bernuansa Jepang pertama di Indonesia dengan cara menghadirkan 280 toko, termasuk 47 toko dari Jepang, dan 25 toko diantaranya baru pertama kali ada di Indonesia. "Untuk itu, kami berharap dengan berdirinya mal ini dapat menjadi pusat bagi komunitas dan budaya Jepang, dimana interaksi budaya yang unik antara Jepang dan Indonesia dapat ditemukan dalam mal ini,"kata Adrian. Kedua, mal ini juga mengusung konsep one-stop shoppping, dengan menyediakan lebih dari 1.200 produk private label Aeon TopValu dari Jepang, Cina, Malaysia, dan Thailand. Ditambah dengan hadirnya 140 toko manan dan minuman (food and beverage).