JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk dalam keterangan resminya menegaskan seluruh staf CIMB Niaga tidak akan meminta user id, password, passcode maupun PIN CIMB Clicks/Go mobile nasabah dengan alasan apapun. Sikap perseroan ini merupakan tindak lanjut atas adanya upaya penipuan yang mengatasnamakan CIMB Niaga. Modus penipuan yakni dengan meminta user id nasabah dalam rangka penyesuaian dan pembaharuan tarif dasar CIMB Clicks atau Go Mobile.
Ini klarifikasi CIMB Niaga terkait modus penipuan
JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk dalam keterangan resminya menegaskan seluruh staf CIMB Niaga tidak akan meminta user id, password, passcode maupun PIN CIMB Clicks/Go mobile nasabah dengan alasan apapun. Sikap perseroan ini merupakan tindak lanjut atas adanya upaya penipuan yang mengatasnamakan CIMB Niaga. Modus penipuan yakni dengan meminta user id nasabah dalam rangka penyesuaian dan pembaharuan tarif dasar CIMB Clicks atau Go Mobile.