KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah resmi berinvestasi di Bank Jago pada Desember 2020, Gojek memperkenalkan tahap awal kolaborasi dengan Bank Jago. Pada tahap ini, nasabah dapat menggunakan kantong Jago sebagai sumber dana untuk membayar berbagai layanan seperti transportasi, makanan, dan tagihan di aplikasi Gojek. Chief Corporate Affairs Gojek Nila Marita mengatakan, integrasi tahap awal dengan aplikasi Bank Jago semakin melengkapi opsi pembayaran non tunai yang tersedia di aplikasi Gojek. Nasabah Bank Jago dapat bertransaksi tanpa perlu top up saldo, karena setiap transaksi akan langsung mendebet sumber dana di rekening Bank Jago yang terhubung dengan aplikasi Gojek. “Kemitraan ini akan terus menghadirkan berbagai inovasi dan kemudahan dalam layanan keuangan digital kedepannya, salah satunya pembukaan akun Bank Jago yang akan bisa dilakukan langsung dari aplikasi Gojek,” kata Nila dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id Kamis (22/7).
Ini kolaborasi awal Bank Jago dengan Gojek
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah resmi berinvestasi di Bank Jago pada Desember 2020, Gojek memperkenalkan tahap awal kolaborasi dengan Bank Jago. Pada tahap ini, nasabah dapat menggunakan kantong Jago sebagai sumber dana untuk membayar berbagai layanan seperti transportasi, makanan, dan tagihan di aplikasi Gojek. Chief Corporate Affairs Gojek Nila Marita mengatakan, integrasi tahap awal dengan aplikasi Bank Jago semakin melengkapi opsi pembayaran non tunai yang tersedia di aplikasi Gojek. Nasabah Bank Jago dapat bertransaksi tanpa perlu top up saldo, karena setiap transaksi akan langsung mendebet sumber dana di rekening Bank Jago yang terhubung dengan aplikasi Gojek. “Kemitraan ini akan terus menghadirkan berbagai inovasi dan kemudahan dalam layanan keuangan digital kedepannya, salah satunya pembukaan akun Bank Jago yang akan bisa dilakukan langsung dari aplikasi Gojek,” kata Nila dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id Kamis (22/7).