KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lazada tengah merayakan hari jadinya yang kedelapan. Pada saat yang bersamaan, social distancing saat ini tengah digalakkan pemerintah guna meredam wabah Covid-19. Dalam masa social distancing saat ini, e-commerce menjadi salah satu platform pilihan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Seiring dengan meluasnya penerapan social distancing, belanja online juga semakin meningkat karena merupakan alternatif utama bagi banyak orang. Selama delapan tahun beroperasi di Indonesia dan Asia Tenggara, Lazada berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan ekosistem e-commerce yang selalu bisa diandalkan. "Karena itu, kami juga ingin memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya bagi para mitra penjual dan mitra logistik Lazada yang selalu bekerja keras dan menjadi garda depan dalam memenuhi kebutuhan konsumen di masa social distancing ini,” terang Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia dalam keterangan resmi, Senin (23/3).
Ini komitmen Lazada selama masa social distancing
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lazada tengah merayakan hari jadinya yang kedelapan. Pada saat yang bersamaan, social distancing saat ini tengah digalakkan pemerintah guna meredam wabah Covid-19. Dalam masa social distancing saat ini, e-commerce menjadi salah satu platform pilihan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Seiring dengan meluasnya penerapan social distancing, belanja online juga semakin meningkat karena merupakan alternatif utama bagi banyak orang. Selama delapan tahun beroperasi di Indonesia dan Asia Tenggara, Lazada berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan ekosistem e-commerce yang selalu bisa diandalkan. "Karena itu, kami juga ingin memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya bagi para mitra penjual dan mitra logistik Lazada yang selalu bekerja keras dan menjadi garda depan dalam memenuhi kebutuhan konsumen di masa social distancing ini,” terang Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia dalam keterangan resmi, Senin (23/3).