KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) berhasil menumbuhkan kinerja penjualan sepanjang tahun lalu. Emiten properti yang dikenal dengan nama Triniti Land ini mengantongi pendapatan pra-penjualan alias marketing sales sebesar Rp 948,09 miliar hingga akhir 2022. Capaian marketing sales TRIN itu melonjak 91,9% dibandingkan dengan realisasi sepanjang tahun 2021 senilai Rp 494,05 miliar. Realisasi marketing sales TRIN pada tahun 2022 melebihi target yang telah dicanangkan dengan nilai Rp 900 miliar. "Lewat pencapaian ini, perseroan meyakini kenaikan marketing revenue akan berdampak positif pada kinerja keuangan di tahun-tahun selanjutnya," ungkap Presiden Direktur dan CEO Perintis Triniti Properti, Ishak Chandra dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (11/1).
Ini Kontributor Terbesar Marketing Sales Perintis Triniti Properti (TRIN) pada 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) berhasil menumbuhkan kinerja penjualan sepanjang tahun lalu. Emiten properti yang dikenal dengan nama Triniti Land ini mengantongi pendapatan pra-penjualan alias marketing sales sebesar Rp 948,09 miliar hingga akhir 2022. Capaian marketing sales TRIN itu melonjak 91,9% dibandingkan dengan realisasi sepanjang tahun 2021 senilai Rp 494,05 miliar. Realisasi marketing sales TRIN pada tahun 2022 melebihi target yang telah dicanangkan dengan nilai Rp 900 miliar. "Lewat pencapaian ini, perseroan meyakini kenaikan marketing revenue akan berdampak positif pada kinerja keuangan di tahun-tahun selanjutnya," ungkap Presiden Direktur dan CEO Perintis Triniti Properti, Ishak Chandra dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (11/1).