KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten personal care PT Martina Berto Tbk (MBTO) mencatatkan penjualan tumbuh 6,97% year on year (yoy) menjadi Rp 537,57 miliar dan mampu menekan rugi bersih hingga 41,33% yoy menjadi Rp 66,95 miliar di sepanjang tahun lalu. Direktur Utama Martina Berto (MBTO) Bryan Tilaar menjelaskan, penjualan Martha Tilaar di 2019 bisa terungkit 6,97% year on year (yoy) karena banyak kegiatan marketing sales yang tepat guna dan efisien. Baca Juga: Martina Berto (MBTO) pasang target penjualan naik 10%-12% di tahun 2020
Ini kunci Martina Berto (MBTO) menekan rugi bersih hingga 41% di tahun lalu
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten personal care PT Martina Berto Tbk (MBTO) mencatatkan penjualan tumbuh 6,97% year on year (yoy) menjadi Rp 537,57 miliar dan mampu menekan rugi bersih hingga 41,33% yoy menjadi Rp 66,95 miliar di sepanjang tahun lalu. Direktur Utama Martina Berto (MBTO) Bryan Tilaar menjelaskan, penjualan Martha Tilaar di 2019 bisa terungkit 6,97% year on year (yoy) karena banyak kegiatan marketing sales yang tepat guna dan efisien. Baca Juga: Martina Berto (MBTO) pasang target penjualan naik 10%-12% di tahun 2020