KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asuransi BRI Life terus berkomitmen dalam meningkatkan mutu pelayanannya kepada nasabah, diantaranya melalui peningkatan kompetensi pekerja di lini layanan pada Kantor Layanan BRI Life yang tersebar di 26 kota di seluruh Indonesia. Direktur Operasional BRI Life Yossie William Iroth mengatakan, komitmen tersebut diwujudkan dalam kegiatan bertajuk "Service Office Refreshment Training" yang diikuti oleh para pekerja yang bertugas di lini layanan dari seluruh kantor layanan BRI Life di Indonesia. "Kami menyadari bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) yang berintegritas memegang peranan sangat penting dalam proses pelayanan, oleh karenanya, secara berkesinambungan kami terus meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan yang memadai untuk memperkuat sisi layanan dan bisnis," kata Yossie dia dalam keterangan resminya, Sabtu (27/5).
Ini Langkah BRI Life Tingkatkan Kualitas Layanan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asuransi BRI Life terus berkomitmen dalam meningkatkan mutu pelayanannya kepada nasabah, diantaranya melalui peningkatan kompetensi pekerja di lini layanan pada Kantor Layanan BRI Life yang tersebar di 26 kota di seluruh Indonesia. Direktur Operasional BRI Life Yossie William Iroth mengatakan, komitmen tersebut diwujudkan dalam kegiatan bertajuk "Service Office Refreshment Training" yang diikuti oleh para pekerja yang bertugas di lini layanan dari seluruh kantor layanan BRI Life di Indonesia. "Kami menyadari bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) yang berintegritas memegang peranan sangat penting dalam proses pelayanan, oleh karenanya, secara berkesinambungan kami terus meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan yang memadai untuk memperkuat sisi layanan dan bisnis," kata Yossie dia dalam keterangan resminya, Sabtu (27/5).