KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Era New Normal kini menjadi sorotan berbagai perusahaan untuk bisa meneruskan perjalanan bisnisnya di tengah pandemik Covid-19. Untuk itu, Gojek juga turut menghadirkan inisiatif bagi para mitra driver GoCar dengan menyediakan fasilitas sekat pelindung yang membatasi pengemudi dan penumpang di layanan GoCar. Baca Juga: KKI apresiasi upaya Gojek cegah penularan covid-19 Sebagai bagian dari protokol kesehatan baru, Gojek rupanya tidak akan mengenakan tambahan biaya untuk fasilitas ini. Penggunaan sekat pelindung di layanan GoCar ini akan diimplementasikan secara bertahap di kota-kota operasional utama di Indonesia.
Fasilitas Sekat Pelindung di layanan GoCar ini memperkuat langkah komprehensifnya dalam memberikan layanan yang aman dan higienis bagi para pelanggan di masa pandemi. Fitur ini tidak hanya sangat membantu para pengguna layanan Gojek untuk merasa aman dan memastikan layanan mereka memenuhi standar kesehatan dan higienis, tetapi juga membantu para mitra driver kami untuk bisa bekerja dengan tenang. Senior Vice President Transport Marketing Gojek, Monita Moerdani, mengatakan demi meningkatkan aspek keamanan dan kesehatan pengguna layanan dan mitra kami, Gojek memperkuat standar operasional pada seluruh layanan. Khusus untuk layanan GoCar, berdasarkan data internal Gojek, di tengah pandemi COVID-19 ini layanan GoCar masih tetap dibutuhkan pengguna. “Misalnya oleh pekerja pada sektor-sektor yang diizinkan beroperasi selama PSBB, ataupun untuk bepergian ke tempat-tempat yang menjual kebutuhan pokok,” Katanya dalam keterangan resmi, Jumat (29/5). Baca Juga: Makin aman, kini pengguna aplikasi Gojek kini bisa cek suhu tubuh mitra pengemudi