KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Family Mart Indonesia terus memperkuat eksistensinya di pasar ritel dengan menghadirkan berbagai inovasi yang menyesuaikan kebutuhan dan selera masyarakat. Hingga saat ini, jaringan minimarket modern ini telah mengoperasikan lebih dari 410 gerai yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Malang, hingga Bali. Dikenal luas berkat kehadirannya di berbagai gedung perkantoran, FamilyMart kini mendominasi sekitar 90% gedung perkantoran di Jakarta. Di bawah naungan Wings Group, FamilyMart tak hanya menawarkan produk kebutuhan harian, tetapi juga sajian khas yang menjadi favorit pelanggan, seperti Kopi Susu Keluarga (KSK), ayam crispy, siomay, hingga ode. Keberhasilan ekspansi FamilyMart di Indonesia tak lepas dari strategi inovatif yang mereka terapkan, baik dari sisi produk, pelayanan, hingga pemanfaatan teknologi. Di samping itu, perusahaan ini juga menunjukkan komitmen kuat terhadap prinsip keberlanjutan dalam menjalankan operasional bisnisnya.
Ini Langkah Hijau Family Mart Dukung Keberlanjutan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Family Mart Indonesia terus memperkuat eksistensinya di pasar ritel dengan menghadirkan berbagai inovasi yang menyesuaikan kebutuhan dan selera masyarakat. Hingga saat ini, jaringan minimarket modern ini telah mengoperasikan lebih dari 410 gerai yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Malang, hingga Bali. Dikenal luas berkat kehadirannya di berbagai gedung perkantoran, FamilyMart kini mendominasi sekitar 90% gedung perkantoran di Jakarta. Di bawah naungan Wings Group, FamilyMart tak hanya menawarkan produk kebutuhan harian, tetapi juga sajian khas yang menjadi favorit pelanggan, seperti Kopi Susu Keluarga (KSK), ayam crispy, siomay, hingga ode. Keberhasilan ekspansi FamilyMart di Indonesia tak lepas dari strategi inovatif yang mereka terapkan, baik dari sisi produk, pelayanan, hingga pemanfaatan teknologi. Di samping itu, perusahaan ini juga menunjukkan komitmen kuat terhadap prinsip keberlanjutan dalam menjalankan operasional bisnisnya.