KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anggota Ombudsman Hery Susanto mengatakan bahwa pengaduan maladministrasi di Ombudsman tahun 2021 didominasi mengenai penundaan berlarut. Selain permasalahan tersebut penyimpangan prosedur, tidak memberikan pelayanan, tidak kompeten, tidak patut dan berpihak juga jadi aduan yang banyak diterima Ombudsman. "Pengaduan maladministrasi 2021 yang paling dominan adalah terkait penundaan berlarut, kemudian penyimpangan prosedur, tidak memberikan pelayanan, tidak kompeten, tidak patut, dan berpihak," jelas Hery dalam Webinar Ngovi Bareng Ombudsman, Kamis (5/8).
Ini masalah yang paling banyak diadukan ke Ombudsman tahun 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anggota Ombudsman Hery Susanto mengatakan bahwa pengaduan maladministrasi di Ombudsman tahun 2021 didominasi mengenai penundaan berlarut. Selain permasalahan tersebut penyimpangan prosedur, tidak memberikan pelayanan, tidak kompeten, tidak patut dan berpihak juga jadi aduan yang banyak diterima Ombudsman. "Pengaduan maladministrasi 2021 yang paling dominan adalah terkait penundaan berlarut, kemudian penyimpangan prosedur, tidak memberikan pelayanan, tidak kompeten, tidak patut, dan berpihak," jelas Hery dalam Webinar Ngovi Bareng Ombudsman, Kamis (5/8).