SINGAPURA. Perusahaan asal Singapura melirik potensi pasar dari kelas menengah Indonesia yang berkembang pesat. Selain Jakarta, perusahaan asal Singapura kini melirik kesempatan hadir di kota-kota penting lainnya. International Enterprise (IE) Singapore menyebutkan, kota-kota besar selain Jakarta kini mulai berkembang dan menciptakan peluang pasar bagi perusahaan ritel asal Singapura. Diantara produk Singapura yang kini telah memanfaatkan potensi itu adalah; Charles & Keith dan BreadTalk. IE Singapore bilang, kedua merek itu berhasil menarik konsumen dari kelas menengah yang jumlahnya diperkirakan naik tiga kali lipat, dari 45 juta orang saat ini menjadi 135 juta orang di tahun 2030.
Ini peluang bisnis di Indonesia di mata Singapura
SINGAPURA. Perusahaan asal Singapura melirik potensi pasar dari kelas menengah Indonesia yang berkembang pesat. Selain Jakarta, perusahaan asal Singapura kini melirik kesempatan hadir di kota-kota penting lainnya. International Enterprise (IE) Singapore menyebutkan, kota-kota besar selain Jakarta kini mulai berkembang dan menciptakan peluang pasar bagi perusahaan ritel asal Singapura. Diantara produk Singapura yang kini telah memanfaatkan potensi itu adalah; Charles & Keith dan BreadTalk. IE Singapore bilang, kedua merek itu berhasil menarik konsumen dari kelas menengah yang jumlahnya diperkirakan naik tiga kali lipat, dari 45 juta orang saat ini menjadi 135 juta orang di tahun 2030.