KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) melaporkan adanya lonjakan yang signifikan dalam pangsa belanja iklan pada kuartal III-2021. MNCN membukukan pangsa pasar belanja iklan sebesar sebesar 51%, naik dari posisi belanja iklan pada periode yang sama tahun lalu sebesar 39%. Di posisi kedua, ada grup PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) dengan share belanja iklan 24%. Di posisi ketiga dan keempat ada Trans Corp dan Viva Grup dengan masing-masing porsi belanja sebesar 10%. Manajemen MNCN mengatakan, naiknya belanja iklan sejalan dengan membaiknya pasar periklanan di Indonesia dan kinerja yang baik dari program MNCN di televisi.
Ini pendorong naiknya belanja iklan Media Nusantara Citra (MNCN) menurut analis
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) melaporkan adanya lonjakan yang signifikan dalam pangsa belanja iklan pada kuartal III-2021. MNCN membukukan pangsa pasar belanja iklan sebesar sebesar 51%, naik dari posisi belanja iklan pada periode yang sama tahun lalu sebesar 39%. Di posisi kedua, ada grup PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) dengan share belanja iklan 24%. Di posisi ketiga dan keempat ada Trans Corp dan Viva Grup dengan masing-masing porsi belanja sebesar 10%. Manajemen MNCN mengatakan, naiknya belanja iklan sejalan dengan membaiknya pasar periklanan di Indonesia dan kinerja yang baik dari program MNCN di televisi.