KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia, enggan menyebutkan pencapaian transaksi yang diterima pada momen belanja online 11.11 yang berlangsung Rabu (11/11) lalu. Nuraini Razak, VP of Corporate Communication Tokopedia menyebutkan sejak awal berdiri pihaknya tidak pernah berpartisipasi dalam Harbolnas sehingga tidak memiliki kampanye khusus seperti 11.11. "Tapi Tokopedia mengadakan festival belanja bulanan 'Waktu Indonesia Belanja' (WIB) setiap tanggal 25 hingga akhir setiap bulan. Sebagai contoh, pada Juli lalu kami mengadakan promo WIB yang disiarkan melalui SCTV, Indosiar dan Tokopedia Play serta menghadirkan boyband Korea, BTS," jelasnya pada Kontan, Jumat (13/11).
Ini penjelasan Tokopedia soal pencapaian festival harbolnas 11.11 dan listing fee
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia, enggan menyebutkan pencapaian transaksi yang diterima pada momen belanja online 11.11 yang berlangsung Rabu (11/11) lalu. Nuraini Razak, VP of Corporate Communication Tokopedia menyebutkan sejak awal berdiri pihaknya tidak pernah berpartisipasi dalam Harbolnas sehingga tidak memiliki kampanye khusus seperti 11.11. "Tapi Tokopedia mengadakan festival belanja bulanan 'Waktu Indonesia Belanja' (WIB) setiap tanggal 25 hingga akhir setiap bulan. Sebagai contoh, pada Juli lalu kami mengadakan promo WIB yang disiarkan melalui SCTV, Indosiar dan Tokopedia Play serta menghadirkan boyband Korea, BTS," jelasnya pada Kontan, Jumat (13/11).