KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan mobile banking (m-banking) milik PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sempat mengalami gangguan sejak Senin (2/12) malam. Beberapa pengguna layanan m-banking BCA atau m-BCA mengeluh gagal log-in dan tidak dapat melakukan transaksi. Menanggapi hal tersebut, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja pun angkat bicara. Menurutnya, gangguan tersebut utamanya disebabkan oleh adanya pembaruan sistem pada layanan m-banking. "Kami memang melakukan upgrading dari salah satu data center kita, kemudian ada risiko itu," kata Jahja saat ditemui di Menara BCA, Jakarta, Selasa (3/12). Baca Juga: Sesuaikan tarif, begini besaran saldo deposito BNI efektif per 5 Desember 2019
Ini penyebab layanan m-BCA mengalami gangguan, Senin (2/12)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan mobile banking (m-banking) milik PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sempat mengalami gangguan sejak Senin (2/12) malam. Beberapa pengguna layanan m-banking BCA atau m-BCA mengeluh gagal log-in dan tidak dapat melakukan transaksi. Menanggapi hal tersebut, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja pun angkat bicara. Menurutnya, gangguan tersebut utamanya disebabkan oleh adanya pembaruan sistem pada layanan m-banking. "Kami memang melakukan upgrading dari salah satu data center kita, kemudian ada risiko itu," kata Jahja saat ditemui di Menara BCA, Jakarta, Selasa (3/12). Baca Juga: Sesuaikan tarif, begini besaran saldo deposito BNI efektif per 5 Desember 2019