KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Jago Tbk (ARTO) akan memulai ekspansi bisnis pada semester II-2020 setelah pada paruh pertama 2020 fokus memperkuat permodalan serta membenahi sumber daya manusia (SDM) dan infrastruktur menuju bank digital. Ekspansi akan dimulai setelah meluncurkan aplikasi digital dalam waktu dekat. Aplikasi layanan digital yang akan diluncurkan itu akan diberi nama life financial solution. Tahap pertama, bank ini akan fokus mengembangkan fitur transactional pada aplikasi tersebut. Namun, ke depannya akan terus dikembangkan fitur-fitur lain yang relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Direktur Utama Bank Jago Kharim Siregar mengungkapkan, layanan digital yang akan dibangun perseroan akan tidak akan berkompetisi secara lansung dengan layanan digital yang sudah dimiliki bank-bank lain. Ia menjelaskan, konsep bisnis layanan digital Bank Jago akan bekerjasama dengan semua platform dalam ekosistem digital.
Ini perbedaan konsep digital banking milik Bank Jago dengan bank lain
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Jago Tbk (ARTO) akan memulai ekspansi bisnis pada semester II-2020 setelah pada paruh pertama 2020 fokus memperkuat permodalan serta membenahi sumber daya manusia (SDM) dan infrastruktur menuju bank digital. Ekspansi akan dimulai setelah meluncurkan aplikasi digital dalam waktu dekat. Aplikasi layanan digital yang akan diluncurkan itu akan diberi nama life financial solution. Tahap pertama, bank ini akan fokus mengembangkan fitur transactional pada aplikasi tersebut. Namun, ke depannya akan terus dikembangkan fitur-fitur lain yang relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Direktur Utama Bank Jago Kharim Siregar mengungkapkan, layanan digital yang akan dibangun perseroan akan tidak akan berkompetisi secara lansung dengan layanan digital yang sudah dimiliki bank-bank lain. Ia menjelaskan, konsep bisnis layanan digital Bank Jago akan bekerjasama dengan semua platform dalam ekosistem digital.