Ini Pilihan Tayangan Terbaru Netflix Bulan Agustus 2023



MOMSMONEY.ID - Menemani bulan Agustus 2023, Netflix menghadirkan deretan tayangan serial dan film terbaru yang siap menghibur Anda.

Misalnya, film action-thriller Heart of Stone yang akan tayang pada 11 Agustus. Film ini berkisah tentang seorang agen intelijen badan penjaga perdamaian dunia misterius berusaha keras untuk mencegah seorang peretas mencuri senjata mereka yang paling berharga dan berbahaya.

Ada juga film The Monkey King yang akan tayang pada 18 Agustus. Si kera pemilik tongkat sakti bekerjasama dengan seorang gadis muda dalam perjalanan epik untuk mencari keabadian. Ia melawan para siluman, naga, dewa, dan egonya sendiri.


Salah satu serial yang paling dinantikan tahun ini akan mulai tayang pada 31 Agustus. One Piece merupakan versi live-action dari kisah petualangan bajak laut yang diangkat dari manga laris karya Eiichiro Oda.

Baca Juga: Sinopsis Zom 100: Bucket List of The Dead, Ada Jadwal Tayang di Netflix

Simak rekomendasi tayangan serial dan film terbaru lain di Netflix yang akan tayang di bulan Agustus 2023:

Jomblo

Tayang 10 agustus, film yang dibintangi Ge Pamungkas dan Deva Mahendra ini menceritakan persahabatan yang menjadi persaingan ketika empat lajang yang berteman mulai mencari pacar. Masalahnya, menemukan pacar tidak semudah yang mereka kira.

Buya Hamka Volume 1

Film yang akan tayang 17 Agustus ini menghadirkan deretan bintang, seperti Vino Bastian, Laudya Cinthya Bella dan Donny Damara.  

Film biografi ini mengangkat kisah cendekiawan muslim ternama, Buya Hamka, mulai dari asal-usulnya yang sederhana di Sumatra Barat hingga pencapaian politiknya.

Zombieverse

Serial ini menceritakan wabah di Seoul. Anda akan melihat wabah virus zombi yang merajalela.

Siapa yang akan mengalahkan mayat hidup sambil menyelesaikan misi-misi menantang dan berhasil keluar hidup-hidup? Penasaran, serial ini tayang 8 Agustus 2023.

Baca Juga: Jangan Lewatkan 5 Judul Film Indonesia Ini Tayang di Netflix Agustus 2023

Behind Your Touch 

Seorang cenayang yang menjadi dokter hewan dan seorang detektif memadukan keahlian mereka untuk memecahkan berbagai kasus kriminal di sebuah kota kecil. Tapi, kemampuan mereka diuji saat mereka mengungkap sebuah misteri pembunuhan menyeramkan.

Serial Behind Your Touch akan tayang 12 Agustus, ya.

Mask Girl

Tayang 18 Agustus, serial ini menghadirkan cerita soal pekerja kantoran yang minder akan penampilannya menjadi bintang internet bertopeng pada malam hari. Namun, serentetan peristiwa tragis mengambil alih kehidupannya.

Destined with You 

Seorang pengacara yang terjerat kutukan selama berabad-abad bertemu dengan seorang pegawai negeri yang memegang kunci kebebasannya — sehingga memantik timbulnya percikan asmara.

Serial Destined with You tayang 23 Agustus 2023.

Baca Juga: Ini Deretan Tayangan Keluarga Bertemakan Persahabatan di Netflix

The Lincoln Lawyer: Season 2 Part 2

Serial yang tayang 3 Agustus ini menggambarkan kelanjutan sidang Lisa yang semakin dekat, Mickey menghadapi keraguan, kemunduran, dan fakta-fakta tak terduga yang baru muncul. Lorna dan Cisco merencanakan hari besar mereka, sementara Izzy membuat gebrakan.

Painkiller

Beragam penyebab dan konsekuensi wabah opioid di Amerika diungkap di drama ini, yang mengisahkan para pelaku dan korban serta seorang penyelidik yang mencari kebenaran. Serial ini tayang 10 Agustus 2023.

The Choosen One

Serial yang tayang 16 Agustus mendatang ini menceritakan kisah Jodie, seorang anak berusia 12 tahun di Baja California Sur, menyadari dirinya memiliki kuasa seperti Yesus. Akankah ia menjawab panggilan dan memenuhi takdirnya?

Ragnarok Season 3

Serial fiksi ini menunjukkan adegan dimana ada batas antara kebaikan dan kejahatan menjadi kabur, kekuatan Magne akan menghadapi tantangan terbesarnya dalam pertempuran pamungkas antara dewa dan raksasa.

Serial Ragnarok Season 3 akan hadir 24 Agustus 2023.

Baca Juga: Ini Deretan Tayangan Keluarga Bertemakan Persahabatan di Netflix

You Are So Not Invited to My Bat Mitzvah

Film romantis yang tayang 25 Agustus ini menghadirkan dua sahabat, Stacy dan Lydia, merencanakan bat mitzvah yang epik. Namun, situasi jadi kacau saat seorang cowok populer dan masalah anak SMP berpotensi merusak segalanya.

Choose Love

Menampikan artis dan aktor seperti Laura Marano, Avan Jogia, dan Scott Michael Foster, film romantis ini menceritakan seorang pacar yang mapan. Cinta yang hilang. Bintang rock menawan.

Siapa yang akan Cami pilih? Dalam komedi romantis interaktif ini, kehidupan cintanya ada di tanganmu. Penasaran? Film ini akan tayang 31 agustus 2023.

A Quiet Place Part II

Serial mendebarkan yang akan tayang 11 Agustus ini menceritakan kelanjutan keluarga Abbott, yang terpaksa meninggalkan rumah, harus mengarungi dunia penuh makhluk mematikan yang tertarik pada suara, juga ancaman-ancaman lain yang tak mereka duga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani