KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dentsu Aegis Network memaparkan mayoritas masyarakat Indonesia berinteraksi secara digital di sosial media. Menurut Group Digital Director Dentsu Aegis Network Indonesia, Grace Amelia, ada empat platform yang menjadi acuan, yaitu Youtube, Facebook, Google Search, sampai Instagram. Bahkan menurutnya Youtube sudah mulai menggeser dominasi Facebook dalam hal digunakan publik mencari sesuatu secara online. "Facebook sendiri digunakan sebagai platform untuk bercerita atau story telling. Sementara platform populer lain seperti Instagram yang memiliki pengguna 71 juta, digunakan biasanya digunakan sebagai platform untuk inspirasi sehari-hari atau daily inspiration," jelas Grace Rabu (16/10).
Ini platform media sosial yang kerap digunakan oleh masyarakat Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dentsu Aegis Network memaparkan mayoritas masyarakat Indonesia berinteraksi secara digital di sosial media. Menurut Group Digital Director Dentsu Aegis Network Indonesia, Grace Amelia, ada empat platform yang menjadi acuan, yaitu Youtube, Facebook, Google Search, sampai Instagram. Bahkan menurutnya Youtube sudah mulai menggeser dominasi Facebook dalam hal digunakan publik mencari sesuatu secara online. "Facebook sendiri digunakan sebagai platform untuk bercerita atau story telling. Sementara platform populer lain seperti Instagram yang memiliki pengguna 71 juta, digunakan biasanya digunakan sebagai platform untuk inspirasi sehari-hari atau daily inspiration," jelas Grace Rabu (16/10).