KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bukalapak bakal kembali berpartisipasi dalam Harbolnas tahun ini. Program Kalap 12.12 yang diluncurkan bakal menjadi andalan untuk bisa meningkatkan visitor dan transaksi selama periode 1 hingga 15 Desember 2019 tersebut. Erick Wicaksono, Vice President of Marketing Bukalapak menyebut target peningkatan transaksi akan mencapai 40% ketimbang edisi sebelumnya. Terkait produk yang paling banyak diburu selama festive belanja online tersebut dirinya menyebut cukup beraga. Baca Juga: Harbolnas Kalap 12.12, Bukalapak targetkan transaksi naik 40%
Ini produk paling laris di Bukalapak selama Harbolnas
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bukalapak bakal kembali berpartisipasi dalam Harbolnas tahun ini. Program Kalap 12.12 yang diluncurkan bakal menjadi andalan untuk bisa meningkatkan visitor dan transaksi selama periode 1 hingga 15 Desember 2019 tersebut. Erick Wicaksono, Vice President of Marketing Bukalapak menyebut target peningkatan transaksi akan mencapai 40% ketimbang edisi sebelumnya. Terkait produk yang paling banyak diburu selama festive belanja online tersebut dirinya menyebut cukup beraga. Baca Juga: Harbolnas Kalap 12.12, Bukalapak targetkan transaksi naik 40%