Ini program ganti rugi Smartfren untuk pelanggan



JAKARTA. Smartfren, salah satu operator CDMA di Indonesia memberikan tambahan volume paket layanan data 50% secara gratis untuk pelanggan yang merugi akibat gangguan akses beberapa hari lalu. Layanan data tambahan itu akan diberlakukan mulai hari ini, Senin (1/4) sampai 30 April 2013.

Tambahan 50% volume atau kuota paket layanan data itu diberikan jika pelanggan melakukan pembelian atau perpanjangan seluruh paket yang meliputi paket data unlimited plan, volume based, dan EVO plan sesuai masa aktif paket yang dipilih dan hanya berlaku selama periode paket.

"Dengan segala kerendahan hati, Smartfren berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan yang telah bersabar bersama kami, dan tetap menggunakan layanan Smartfren di masa gangguan terjadi beberapa hari lalu," kata  Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smarfren dalam siaran pers yang diterima KONTAN di Jakarta, Senin (1/4).


Sebagai informasi, pada tanggal 23-25 Maret 2013 lalu, Smartfren mengalami gangguan layanan data yang diakibatkan putusnya jaringan kabel yang hampir bersamaan di semua jalur, baik jalur utama maupun jalur cadangan.

Pada 27 Maret 2013, kondisi jaringan kabel milik Smartfren kembali berfungsi normal sehingga layanan data kembali bisa dinikmati pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Asnil Amri