JAKARTA. Smartfren, salah satu operator CDMA di Indonesia memberikan tambahan volume paket layanan data 50% secara gratis untuk pelanggan yang merugi akibat gangguan akses beberapa hari lalu. Layanan data tambahan itu akan diberlakukan mulai hari ini, Senin (1/4) sampai 30 April 2013. Tambahan 50% volume atau kuota paket layanan data itu diberikan jika pelanggan melakukan pembelian atau perpanjangan seluruh paket yang meliputi paket data unlimited plan, volume based, dan EVO plan sesuai masa aktif paket yang dipilih dan hanya berlaku selama periode paket. "Dengan segala kerendahan hati, Smartfren berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan yang telah bersabar bersama kami, dan tetap menggunakan layanan Smartfren di masa gangguan terjadi beberapa hari lalu," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smarfren dalam siaran pers yang diterima KONTAN di Jakarta, Senin (1/4).
Ini program ganti rugi Smartfren untuk pelanggan
JAKARTA. Smartfren, salah satu operator CDMA di Indonesia memberikan tambahan volume paket layanan data 50% secara gratis untuk pelanggan yang merugi akibat gangguan akses beberapa hari lalu. Layanan data tambahan itu akan diberlakukan mulai hari ini, Senin (1/4) sampai 30 April 2013. Tambahan 50% volume atau kuota paket layanan data itu diberikan jika pelanggan melakukan pembelian atau perpanjangan seluruh paket yang meliputi paket data unlimited plan, volume based, dan EVO plan sesuai masa aktif paket yang dipilih dan hanya berlaku selama periode paket. "Dengan segala kerendahan hati, Smartfren berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan yang telah bersabar bersama kami, dan tetap menggunakan layanan Smartfren di masa gangguan terjadi beberapa hari lalu," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smarfren dalam siaran pers yang diterima KONTAN di Jakarta, Senin (1/4).