JAKARTA. Credit Suisse Emerging Market Consumer Survey menemukan, pangsa pasar otomotif di segmen mobil penggerak empat roda (4W) masih terbilang kecil di Indonesia. Jika dikomparasikan dengan pembandingnya, penetrasi pasar mobil di segmen ini hanya menguasai pasar 5%. Coba banding dengan penetrasi pasar segmen mobil dengan sistem penggerak dua roda (2W) yang mampu menguasai pangsa pasar 78%. Kesimpulannya adalah, pasar mobil 4W diproyeksikan akan cerah untuk jangka panjang. "Ini menunjukkan potensi penjualan mobil 4W di Indonesia jangka panjang sangat menarik," tandas Jahanzeb Naseer, Research Analyst Credit Suisse dalam risetnya, (25/2).
Ini prospek saham ASII dari Credit Suisse
JAKARTA. Credit Suisse Emerging Market Consumer Survey menemukan, pangsa pasar otomotif di segmen mobil penggerak empat roda (4W) masih terbilang kecil di Indonesia. Jika dikomparasikan dengan pembandingnya, penetrasi pasar mobil di segmen ini hanya menguasai pasar 5%. Coba banding dengan penetrasi pasar segmen mobil dengan sistem penggerak dua roda (2W) yang mampu menguasai pangsa pasar 78%. Kesimpulannya adalah, pasar mobil 4W diproyeksikan akan cerah untuk jangka panjang. "Ini menunjukkan potensi penjualan mobil 4W di Indonesia jangka panjang sangat menarik," tandas Jahanzeb Naseer, Research Analyst Credit Suisse dalam risetnya, (25/2).