JAKARTA. Perusahaan properti, PT PP Properti Tbk (PPRO) menyatakan paruh pertama tahun ini mencatat Rp 1,5 triliun sebagai marketing sales. Capaian ini, setara dengan 50% dari target marketing sales 2017 sebesar Rp 2,99 triliun. Capaian penjualan itu didukung oleh beberapa proyek. Diantaranya berasal dari proyek baru dan proyek eksisting. Salah satu kontribusi dari proyek baru diantaranya dari Proyek Grand Shamaya di Surabaya, Begawan Apartemen di Malang, Victoria dan Isabella di Kawasan Grand Kamala Lagoon di Bekasi. “Karena pencapaian proyek baru telah melampaui 60% pemasaran, dalam waktu dekat kami akan melaksanakan ground breaking. Maka itulah kami optimis akan mencapai target laba sekitar Rp 438 Miliar pada tahun ini.” ujar Taufik Hidayat, Direktur Utama PP Properti di Jakarta, Selasa (25/7).
Ini proyek penopang marketing sales PPRO
JAKARTA. Perusahaan properti, PT PP Properti Tbk (PPRO) menyatakan paruh pertama tahun ini mencatat Rp 1,5 triliun sebagai marketing sales. Capaian ini, setara dengan 50% dari target marketing sales 2017 sebesar Rp 2,99 triliun. Capaian penjualan itu didukung oleh beberapa proyek. Diantaranya berasal dari proyek baru dan proyek eksisting. Salah satu kontribusi dari proyek baru diantaranya dari Proyek Grand Shamaya di Surabaya, Begawan Apartemen di Malang, Victoria dan Isabella di Kawasan Grand Kamala Lagoon di Bekasi. “Karena pencapaian proyek baru telah melampaui 60% pemasaran, dalam waktu dekat kami akan melaksanakan ground breaking. Maka itulah kami optimis akan mencapai target laba sekitar Rp 438 Miliar pada tahun ini.” ujar Taufik Hidayat, Direktur Utama PP Properti di Jakarta, Selasa (25/7).