Ini Rekomendasi Destinasi Wisata di Filipina dari Traveloka



MOMSMONEY.ID - Berikut ini rekomendasi destinasi wisata di Filipina dari Traveloka. Ingin coba?

Tak hanya negara-negara di Eropa dan Amerika, salah satu negara di Asia Tenggara seperti Filipina telah menjadi destinasi favorit para wisatawan dengan atraksi dan pengalaman wisata yang beragam.

Negara ini juga menyediakan pilihan liburan yang dapat disesuaikan bagi turis yang ingin berpetualang maupun mereka yang ingin waktu beristirahat. 


Beragam kegiatan wisata dapat dilakukan di Filipina. Sebut saja, diving dan snorkeling sembari menikmati keindahan biota laut di Pulau Coron, Kepulauan Palawan, atau menikmati keindahan pasir putih pantai pulau Boracay yang terkenal.

Sementara Kota Vigan dari abad ke-16 akan memanjakan penikmat sejarah dengan deretan arsitektur bangunan menawan hasil perpaduan budaya Filipina dan Spanyol.

Anda yang berlibur ke Filipina juga dapat menikmati kedamaian serta ketenangan dengan pemandangan alam Bohol, mencoba aktivitas yang memacu adrenalin di Davao, atau mencoba kuliner Filipina di Bacolod.

Bagi wisatawan yang menyukai karya seni, dapat menikmati kekayaan seni di Museum Nasional Seni Rupa dan Museum Nasional Sejarah Alam di Manila.

Baca Juga: Traveloka dan Maskapai Cebu Pacific Jalin Kerjasama

Ingin mengeksplorasi spiritual tourism? Wisatawan juga dapat menikmati kedamaian spiritual di Katedral Manila dan Gereja San Agustin, atau menjelajahi suasana Gereja Quiapo yang menjadi rumah bagi Black Nazarene yang dihormati.

Semua informasi mengenai tempat-tempat hidden gem ini juga dapat dengan mudah diakses di Traveloka.

Traveloka juga mencatat bahwa pelancong yang menggunakan Cebu Pacific melalui platform Traveloka di Asia Tenggara menunjukkan peningkatan hingga mencapai lima kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu.

Selain turis domestik, wisatawan dari Indonesia menjadi salah satu dari enam negara asal yang banyak melakukan perjalanan ke Filipina berdasarkan data penerbangan Cebu Pacific; diikuti dengan wisatawan dari Vietnam, Singapura, Thailand, Malaysia, dan Australia.

Karena itu, dengan kolaborasi antara Traveloka dan Cebu Pacific akan memberi wisatawan internasional lebih banyak pilihan penerbangan untuk mengunjungi Filipina dan menjelajahi keindahan destinasi-destinasi wisatanya.

Guna semakin memudahkan rencana konsumen untuk menjelajahi Filipina, konsumen dapat memanfaatkan penawaran menarik dari Traveloka. Nantikan informasi lengkapnya melalui aplikasi dan media sosial resmi Traveloka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani