Ini Rekomendasi Hotel bagi yang Nonton MotoGP di Sepang Malaysia



MOMSMONEY.ID - Intip, yuk, rekomendasi hotel untuk Anda yang nonton MotoGP di Sepang Malaysia dari Tiket.com.

Berwisata sambil menyaksikan kegiatan olahraga atau sport tourism menjadi pilihan aktivitas wisata bagi banyak wisatawan.

Ada banyak ajang olahraga yang menjadi incaran, salah satunya adalah melihat langsung pertandingan balap motor paling bergengsi MotoGP.


Jika Anda tidak sempat menyaksikannya di Mandalika pada Oktober ini, masih ada kesempatan untuk menonton langsung balapannya di negara tetangga dalam ajang bertajuk Petronas Grand Prix of Malaysia 2023.

Lomba balap motor ini akan digelar di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pada 10-12 November 2023. Menonton aksi pembalap MotoGP semakin seru sambil berwisata di Malaysia.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing Tiket.com, menyatakan, kembali digelarnya ajang MotoGP di Malaysia dapat menjadi opsi aktivitas Anda ketika akan berwisata ke Malaysia pada November nanti.

"Berwisata ke negara tetangga selalu memberikan kesan istimewa terlebih sambil menyaksikan aksi balap motor yang paling bergengsi," ujar Maria.

Sebelum memulai perjalanan ke negeri jiran, Anda perlu mempersiapkan segala kebutuhan perjalanan, salah satunya adalah memilih akomodasi yang tepat.

Ada banyak pilihan hotel nyaman yang dapat menjadi anda yang menyaksikan perhelatan Petronas Grand Prix of Malaysia bulan November nanti. Berikut rekomendasi tiket.com:

Baca Juga: Dapatkan Gratis Gift Voucher Sewa Mobil Senilai Rp 50.000 dari Tiket.com

1. RegalPark Hotel

Hanya 5 menit dari stasiun Monorel Maharajalela juga MRT Pasar Seni, hotel ini dapat menjadi pilihan tepat bagi anda yang ingin nonton MotoGP sambil berwisata ala lokal dengan menggunakan transportasi umum.

Dengan menginap di RegalPark Hotel, Anda dapat menikmati kamar dengan desain klasik yang nyaman juga fasilitas restoran dengan hidangan Asia yang lezat. 

2. Cosmo Hotel Kuala Lumpur

Lokasi yang strategis dengan berbagai wisata terkenal sering menjadi pertimbangan wisatawan saat mencari hotel. Bagi Anda yang senang berwisata sambil berjalan kaki, dapat menginap di Cosmo Hotel Kuala Lumpur.

Hotel dengan konsep minimalis yang memberi kesan hangat dan nyaman ini dekat dengan berbagai destinasi wisata, seperti Gedung Sultan Abdul Samad, Central Market, juga Chinatown.

3. Stay with Bintang

Bagi Anda yang ingin nonton MotoGP sekaligus wisata kulineran dengan mudah, dapat menginap di Stay with Bintang.

Anda hanya perlu berjalan kaki untuk mengunjungi Jalan Alor alias surga kuliner yang menyuguhkan street food lezat dari berbagai negara.

Hotel ini memiliki gaya desain modern yang nyaman, juga menawarkan pemandangan langsung ke Menara Kuala Lumpur yang cantik.

Baca Juga: Promo Tiket.com Ada Diskon Hingga Rp 150.000 Bagi Nasabah Blu!

4. Ansa Hotel Kuala Lumpur

Selain nonton MotoGP, Anda juga dapat menikmati wisata dengan berbelanja. Hotel nyaman yang satu ini terletak di antara dua pusat perbelanjaan terkenal bernama Lot 10 dan Fahrenheit88.

Lokasinya yang menguntung juga memudahkan anda untuk berjalan kaki ke beberapa pilihan transportasi umum seperti MRT dan KL Monorail.

5. Melia Kuala Lumpur

Pilihan hotel yang satu ini tidak hanya tepat bagi anda yang ingin menonton MotoGP tetapi juga berada di lokasi yang akan membuat perjalanan semakin praktis.

Anda dapat berjalan kaki ke Berjaya Times Square selama 5 menit saja, atau berkendara sekitar 10 menit untuk menuju Menara Kembar Petronas yang ikonik. Dengan desain klasik bernuansa kayu, Anda dapat menikmati pengalaman menginap yang nyaman. 

"Buat Anda yang juga penggemar MotoGP yang sudah antusias untuk melihat pertandingan balap motor ini, kini dapat melengkapi segala kebutuhan wisata sebelum berkunjung ke Malaysia. Beli tiket Petronas Grand Prix of Malaysia 2023 juga pesan kamar hotel yang nyaman di tiket.com," kata Maria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani