KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) mencatatkan marketing sales sebesar Rp 3,2 triliun untuk periode Januari-Agustus 2021. Realisasi itu setara 80% dari target perusahaan tahun ini. Analis Erdhika Elit Sekuritas, Ivan Kasulthan melihat target marketing sales SMRA masih dapat dicapai. Menurutnya, dengan adanya pelonggaran PPKM saat ini menjadi sentimen positif bagi emiten di tengah pandemi Covid-19. "Juga dengan mulai berangsurnya pemulihan ekonomi diharapkan bisa menopang laju pertumbuhan Summarecon," ujar dia kepada Kontan.co.id, Selasa (7/9). Di sisi lain, Ivan melihat sentimen lainnya yang masih mampu meningkatkan kinerja perusahaan yaitu terkait insentif dari Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan melalui Fasilitas Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) yang diperpanjang hingga Desember 2021.
Ini rekomendasi saham SMRA yang diprediksi mencapai target marketing sales
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) mencatatkan marketing sales sebesar Rp 3,2 triliun untuk periode Januari-Agustus 2021. Realisasi itu setara 80% dari target perusahaan tahun ini. Analis Erdhika Elit Sekuritas, Ivan Kasulthan melihat target marketing sales SMRA masih dapat dicapai. Menurutnya, dengan adanya pelonggaran PPKM saat ini menjadi sentimen positif bagi emiten di tengah pandemi Covid-19. "Juga dengan mulai berangsurnya pemulihan ekonomi diharapkan bisa menopang laju pertumbuhan Summarecon," ujar dia kepada Kontan.co.id, Selasa (7/9). Di sisi lain, Ivan melihat sentimen lainnya yang masih mampu meningkatkan kinerja perusahaan yaitu terkait insentif dari Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan melalui Fasilitas Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) yang diperpanjang hingga Desember 2021.