JAKARTA. PT Home Credit Indonesia kian aktif menjalankan Kampanye Nasional Literasi Keuangan. Hal ini merupakan bagian dari wujud komitmen Home Credit dalam mengedukasi masyarakat untuk meningkatkan kemampuan literasi keuangan juga mendukung program Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Chief External Affairs Home Credit Andy Nahil Gultom menjelaskan, perseroan memiliki tanggung jawab penuh untuk terus menjalankan kampanye nasional literasi keuangan ini. "Kami menyadari, bahwa saat ini tingkat pemahaman masyarakat mengenai literasi keuangan masih rendah. Untuk itu, kami akan melakukan kunjungan ke beberapa kota besar di mana kami beroperasi untuk memberikan edukasi bagi seluruh lapisan masyarakat," kata Andy di Jakarta, Rabu (8/9). Andy menambahkan, hingga paruh pertama tahun ini, sebanyak 1.324 orang jumlah peserta yang menerima manfaat dari program kampanye nasional ini. Nominal tersebut meningkat hampir dua kali lipat jika dibandingkan dengan jumlah peserta periode sama tahun 2016 lalu. Hingga sepanjang tahun ini, Home Credit telah menjalankan kampanye nasional di kota Surabaya dan Yogyakarta. "Masih ada kota yang akan dikunjungi di tahun ini yakni Makassar, Palembang dan Medan. Hingga akhir 2018, akan ada lima kota lagi yang dikunjungi oleh Home Credit seperti Pekanbaru, Batam, Denpasar, Semarang dan Bandung," kata Andy. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Ini rencana Home Credit dukung literasi keuangan
JAKARTA. PT Home Credit Indonesia kian aktif menjalankan Kampanye Nasional Literasi Keuangan. Hal ini merupakan bagian dari wujud komitmen Home Credit dalam mengedukasi masyarakat untuk meningkatkan kemampuan literasi keuangan juga mendukung program Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Chief External Affairs Home Credit Andy Nahil Gultom menjelaskan, perseroan memiliki tanggung jawab penuh untuk terus menjalankan kampanye nasional literasi keuangan ini. "Kami menyadari, bahwa saat ini tingkat pemahaman masyarakat mengenai literasi keuangan masih rendah. Untuk itu, kami akan melakukan kunjungan ke beberapa kota besar di mana kami beroperasi untuk memberikan edukasi bagi seluruh lapisan masyarakat," kata Andy di Jakarta, Rabu (8/9). Andy menambahkan, hingga paruh pertama tahun ini, sebanyak 1.324 orang jumlah peserta yang menerima manfaat dari program kampanye nasional ini. Nominal tersebut meningkat hampir dua kali lipat jika dibandingkan dengan jumlah peserta periode sama tahun 2016 lalu. Hingga sepanjang tahun ini, Home Credit telah menjalankan kampanye nasional di kota Surabaya dan Yogyakarta. "Masih ada kota yang akan dikunjungi di tahun ini yakni Makassar, Palembang dan Medan. Hingga akhir 2018, akan ada lima kota lagi yang dikunjungi oleh Home Credit seperti Pekanbaru, Batam, Denpasar, Semarang dan Bandung," kata Andy. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News