KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Home Credit Indonesia terus berinovasi secara digital. Di kuartal I tahun ini, Home Credit rencananya akan menjadikan aplikasi mobile-nya bisa diakses oleh orang yang baru pertama kali mengajukan pinjaman. Sejauh ini, aplikasi mobile Home Credit hanya bisa digunakan oleh nasabah existing, sedangkan calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman secara online harus melalui situs web dengan bantuan agen penjualan gerai mitra. Sejak diluncurkan pada April 2017, aplikasi mobile Home Crediti telah diunduh lebih dari 3,6 juta kali. Aplikasi ini berfungsi untuk mempertemukan mitra-mitra Home Credit dengan konsumen. “Jadi, konsumen bisa menggunakan fasilitas pembiayaannya sendiri, tanpa harus menelepon call center kami,” kata CEO Home Credit Indonesia Jaroslav Gaisler, Senin (14/1).
Ini rencana Home Credit Indonesia di tahun 2019
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Home Credit Indonesia terus berinovasi secara digital. Di kuartal I tahun ini, Home Credit rencananya akan menjadikan aplikasi mobile-nya bisa diakses oleh orang yang baru pertama kali mengajukan pinjaman. Sejauh ini, aplikasi mobile Home Credit hanya bisa digunakan oleh nasabah existing, sedangkan calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman secara online harus melalui situs web dengan bantuan agen penjualan gerai mitra. Sejak diluncurkan pada April 2017, aplikasi mobile Home Crediti telah diunduh lebih dari 3,6 juta kali. Aplikasi ini berfungsi untuk mempertemukan mitra-mitra Home Credit dengan konsumen. “Jadi, konsumen bisa menggunakan fasilitas pembiayaannya sendiri, tanpa harus menelepon call center kami,” kata CEO Home Credit Indonesia Jaroslav Gaisler, Senin (14/1).