KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank-bank yang sudah mengklaim dirinya sebagai bank digital telah merancang fitur dan produk di aplikasi mereka yang diharapkan jadi keunggulan mereka dalam berebut nasabah atau user. Ada banyak kesamaan fitur yang ditawarkan antara bank digital yang satu dengan yang lain, mulai dari pembukaan rekening secara online, pembukaan rekening lewat platform mitra yang sudah digandeng, fitur untuk mengatur pengeloalan keuangan, fitur pembayaran QRIS dan lain-lain. Namun, masing-masing bank tetap mengklaim punya keunggulan tersendiri. PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) misalnya, sudah merilis beragam fitur sejak aplikasi digital dirilis pada Maret 2021.
Ini Sederet Fitur yang Ditawarkan Bank Digital untuk Gaet Nasabah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank-bank yang sudah mengklaim dirinya sebagai bank digital telah merancang fitur dan produk di aplikasi mereka yang diharapkan jadi keunggulan mereka dalam berebut nasabah atau user. Ada banyak kesamaan fitur yang ditawarkan antara bank digital yang satu dengan yang lain, mulai dari pembukaan rekening secara online, pembukaan rekening lewat platform mitra yang sudah digandeng, fitur untuk mengatur pengeloalan keuangan, fitur pembayaran QRIS dan lain-lain. Namun, masing-masing bank tetap mengklaim punya keunggulan tersendiri. PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) misalnya, sudah merilis beragam fitur sejak aplikasi digital dirilis pada Maret 2021.