JAKARTA. Setelah menutup tahun ini dengan meraih penghargaan sebagai Marketing Champion 2014 Kategori Logistik, PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) melihat 2015 dengan optimisme. Beragam target telah disiapkan perusahaan logistik ini untuk menyambut tahun Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Berikut pencapaian JNE di akhir tahun 2014. Perusahaan telah mendirikan JNE E-Commerce yang dimulai lewat PESONA (Pesanan Oleh-Oleh Nusantara) yang telah bekerja sama dengan 200 komunitas. Perusahaan yang beroperasi sejak tahun 1990 ini juga mengoptimalisasi mobile applications, membangun 250 kantor operasional, dan menambah jaringan outlet menjadi total 5.000 outlet di Indonesia. Saat ini JNE sudah memiliki jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia hingga luar negeri. Dengan menangani sebanyak 8 juta pengiriman barang setiap bulannya. “Harapannya angka ini akan berubah menjadi 1 juta pengiriman per hari di tahun 2016,” kata Johari Zein, Managing Director JNE, dalam rilisnya, Senin (22/12).
Ini segudang rencana JNE di tahun 2015
JAKARTA. Setelah menutup tahun ini dengan meraih penghargaan sebagai Marketing Champion 2014 Kategori Logistik, PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) melihat 2015 dengan optimisme. Beragam target telah disiapkan perusahaan logistik ini untuk menyambut tahun Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Berikut pencapaian JNE di akhir tahun 2014. Perusahaan telah mendirikan JNE E-Commerce yang dimulai lewat PESONA (Pesanan Oleh-Oleh Nusantara) yang telah bekerja sama dengan 200 komunitas. Perusahaan yang beroperasi sejak tahun 1990 ini juga mengoptimalisasi mobile applications, membangun 250 kantor operasional, dan menambah jaringan outlet menjadi total 5.000 outlet di Indonesia. Saat ini JNE sudah memiliki jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia hingga luar negeri. Dengan menangani sebanyak 8 juta pengiriman barang setiap bulannya. “Harapannya angka ini akan berubah menjadi 1 juta pengiriman per hari di tahun 2016,” kata Johari Zein, Managing Director JNE, dalam rilisnya, Senin (22/12).