JAKARTA. Pertumbuhan ekonomi yang belum bertenaga tak membuat perusahaan kosmetik seperti PT Mandom Indonesia Tbk berserah diri. Tahun ini, Mandom Indonesia berusaha menggenjot penjualan dengan melakukan inovasi produk. Alia Dewi, Sekretaris Perusahaan Mandom Indonesia, bilang, inovasi produk menjadi pilihan, karena emiten Bursa Efek Indonesia dengan kode saham TCID tersebut belum tertarik ekspansi. Fokus kami pada produk, kata Alia, Kamis (20/4). Inovasi produk karena Mandom berkecimpung di bisnis produk fast moving consumer goods (FMCG) yang membutuhkan terobosan pasar. Tahun lalu Mandom mencatat penjualan Rp 2,53 triliun, tumbuh 9,2% dibandingkan tahun sebelumnya.
Ini senjata Mandom kejar pertumbuhan 10%
JAKARTA. Pertumbuhan ekonomi yang belum bertenaga tak membuat perusahaan kosmetik seperti PT Mandom Indonesia Tbk berserah diri. Tahun ini, Mandom Indonesia berusaha menggenjot penjualan dengan melakukan inovasi produk. Alia Dewi, Sekretaris Perusahaan Mandom Indonesia, bilang, inovasi produk menjadi pilihan, karena emiten Bursa Efek Indonesia dengan kode saham TCID tersebut belum tertarik ekspansi. Fokus kami pada produk, kata Alia, Kamis (20/4). Inovasi produk karena Mandom berkecimpung di bisnis produk fast moving consumer goods (FMCG) yang membutuhkan terobosan pasar. Tahun lalu Mandom mencatat penjualan Rp 2,53 triliun, tumbuh 9,2% dibandingkan tahun sebelumnya.